Header Ads

MU Mau Cari Pengganti De Gea Akibat Sering Blunder

David De Gea Pemain yang berusia 28 tahunakhir-akhir ini sering blunder dalam menjaga gawang Manchester United
Sportsartikel.com - Manchester United (MU) terlihat mulai kehilangan kesabaran dengan kiper David de Gea yang sering membuat blunder. MU berencana merekrut kiper top musim panas nanti.

De Gea terus jadi sorotan sebab sering membuat kesalahan yang menimbulkan MU kalah. Yang terkini, 2 blunder parah pria Spanyol itu membuat MU kalah dari Chelsea di semifinal Piala FA.

Memandang kinerja De Gea yang terus menjadi menyusut, media- media Inggris mengklaim MU mulai memikirkan rencana merekrut kiper Atletico Madrid Jan Oblak.

MU tertarik dengan kehebatan Oblak menjaga gawang Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir. Untuk memperoleh pemain Slovenia itu, MU harus mempersiapkan dana besar.

Atletico Madrid tidak akan mau melepas Oblak dengan harga miring ke MU. Alasannya Oblak masih terikat kontrak sampai 3 tahun dan klausul pelepasannya menggapai 109 juta euro.

Henderson
Dean Henderson
MU sebenarnya tidak perlu membeli kiper baru jika mau mengubah De Gea. The Red Devils masih mempunyai kiper berbakat Dean Henderson.

Henderson tampil bagus selama dipinjamkan MU ke Sheffield United. Henderson tercantum salah satu kiper terbaik di Liga Inggris 2019-2020.

Pengalaman
Jan Oblak jadi incaran MU dan Chelsea
Namun MU diklaim media-media Inggris masih berupaya mencari data mungkin membajak Oblak. Pengalaman segudang Oblak membuat MU lebih mengutamakannya dibanding Henderson.

MU butuh kiper berpengalaman karena musim depan pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan kembali berjuang di ajang Liga Champions.

Chelsea

Untuk memperoleh Oblak, MU harus bersaing dengan klub Liga Inggris yang lain yaitu Chelsea. The Blues lebih dulu mengincar Oblak.

Chelsea menginginkan Oblak karena kecewa dengan performa kiper saat ini, Kepa Arrizabalaga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.