Header Ads

Live Streaming Liga Inggris Malam Ini Leicester City vs Manchester United

Leicester City vs Manchester United malam ini
Sportsartikel.com - Manchester United (MU) akan menghadapi Leicester laga antara hidup dan mati di Liga Inggris pekan terakhir malam ini, Minggu (26/7/2020). Setan Merah dijamu Leicester City di King Power Stadium.

MU saat ini masih menempati posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 63 poin. Namun Setan Merah cuma unggul head to head dengan Chelsea. MU juga cuma selisih satu poin dari Leicester yang ada di posisi lima.

Oleh karena itu laga pekan terakhir Liga Inggris bakal membara. MU, Chelsea dan Leicester akan berebut dua tiket terakhir ke Liga Champions musim depan.

MU hanya butuh hasil imbang, sedangkan Leicester wajib menang. Sementara di laga lainnya Chelsea akan menjamu Wolverhampton Wanderers.

MU sedikit diuntungkan. Sang lawan akan pincang saat menjamu MU. James Maddison, Ben Chilwell, Ricardo Pereira, Christian Fuchs dan Daniel Amartey absen karena cedera. Sedangkan bek Caglar Soyuncu harus menjalani skorsing.

Link Live Streaming
Duel sengit antara Leicester City vs Manchester United laga antara hidup dan mati di pertandingan terakhir malam ini
Laga super seru Liga Inggris antara Leicester City melawan MU akan dimulai pukul 22.00 WIB. laga ini bisa ditonton lewat live streaming di link ini Sukanobar

Susunan Pemain

Leicester City

Formasi: 3-4-3

Schmeichel; Evans, Morgan, Bennett; Thomas, Ndidi, Tielemans, Justin; Barnes, Vardy, Perez.

Pelatih: Brendan Rodgers.

Info team: Soyuncu (skorsing), Amartey (cedera), Pereira (cedera), Chilwell (cedera), Maddison (cedera), Albrighton (meragukan).

Manchester United

Formasi 4-2-3-1

De Gea; Williams, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Matic, Pogba; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Info team: Tuanzebe (cedera), Jones (cedera), Bailly (cedera), Shaw (meragukan).

Klasemen Liga Inggris

Sportsartikel.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.