Header Ads

Link Live Streaming La Liga Real Madrid vs Barcelona

Real Mallorca vs Barcelona
Sportsartikel.com - Barcelona akan bertarung lagi di La Liga pada Sabtu ( 13/6/2020 ) atau Minggu dini hari Wib. Blaugrana akan bertemu tuan rumah Real Mallorca di Estadi de Son Moix.

Dalam laga ini, pelatih Barcelona, Quique Setien mengandalkan Lionel Messi untuk mencapai kemenangan setelah La Liga terhenti selama 3 bulan akibat virus corona covid-19.

Mallorca adalah klub yang sangat kerap dikalahkan oleh pemain Barcelona asal Argentina itu. Tercatat, dari 11 pertandingan melawan Mallorca di La Liga, Lionel Messi mencatatkan 9 kemenangan. Pemain yang genap berumur 32 tahun pada bulan itu telah mencetak 14 gol ke gawang Mallorca.

"Kami tidak ragu dia akan bermain melawan Mallorca. Bisa jadi dia dapat menambahnya ( gol ke gawang Mallorca )," ucap Setien

"Namun, Lionel Messi pernah menyudahi latihan beberapa waktu lalu. Itu karena kehati-hatian," ucap pelatih Barcelona berumur 61 tahun itu, melanjutkan.

Laga lanjutan La Liga antara Mallorca melawan Barcelona bisa disaksikan lewat Bein Sports 1 ataupun dengan live streaming di sukanobar. Link live streaming ada di bawah ini:

Link Live Streaming
Real Mallorca vs Barcelona malam ini hanya di sukanobar.xyz
Untuk melihat live streaming Real Mallorca vs Barcelona di lanjutan La Liga, silakan klik tautan sukanobar.xyz

Klasemen Liga Spanyol

Sportsartikel.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.