Header Ads

Kai Havertz Akan Segera Bergabung Dengan MU

Kai Havertz jadi incaran MU
Sportsartikel.com - Rencana MU untuk mendapatkan Kai Havertz menemui titik cerah. Pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan tertarik merapat ke Old Trafford.

Kai Havertz disebut-sebut sebagai satu di antara pemain muda terbaik di Bundesliga dalam 2 tahun terakhir. Alasannya, dia telah jadi starter di Bayer Leverkusen dan memberikan donasi yang besar.

MU kepincut dengan performa Kai Havertz bersama Leverkusen. MU telah mengamati si playmaker sejak beberapa tahun yang lalu dan tertarik untuk merekrutnya pada musim panas tahun ini.

Rencana tim Setan Merah memboyong Havertz ke Old Trafford terbuka lebar. Pemain Timnas Jerman itu dikabarkan berminat untuk melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

Havertz memiliki alasan kuat kenapa membuka diri untuk bergabung dengan MU. Dia kabarnya terkesan dengan perkembangan The Red Devils.

Kai Havertz menilai MU mulai menunjukkan permainan yang atraktif di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Havertz merasa akan cocok dengan gaya bermain Solskjaer.

Opsi Realistis
Ekspresi Gelandang Leverkusen, Hai Havertz saat mencetak gol
Menurut laporan tersebut, Kai Havertz melihat kepindahannya ke Inggris merupakan opsi paling realistis pada musim panas nanti.

Dia memang tertarik untuk pindah ke luar Jerman. Namun, Kai Havertz menyadari tidak banyak klub yang bisa menampungnya, karena banderol yang cukup mahal.

Sementara itu, MU dinilai mampu menebus klausul rilisnya. MU harus siap merogoh kocek lumayan dalam buat transfer Havertz.

Sang playmaker diberitakan mempunyai klausul rilis sebesar 85 juta poundsterling ( Rp 1,5 triliun ) pada musim panas nanti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.