Header Ads

Juventus Menang Telak Atas Lecce, Gol Ronaldo dari Titik Penalti

Juventus merayakan kemenangan atas Lecce dengan skor 4-0
Sportsartikel.com - Juventus mengalahkan 10 pemain Lecce dengan skor 4-0 di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (27/6/2020) dini hari Wib, dalam lanjutan Serie A.

Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Matthijs de Ligt. Tim asuhan Maurizio Sarri ini sempat kesusahan mencetak angka di babak pertama.

Sementara itu, Lecce bermain dengan 10 orang sejak menit ke-31. Fabio Lucioni mendapatkan kartu merah langsung usai mengentikan Rodrigo Bentancur dengan sangat keras.

Kemenangan ini membuat Juventus makin nyaman di puncak klasemen Serie A. Mereka sudah mengemas 69 poin dari 28 pertandingan yang sudah dimainkan.

Juventus unggul 7 poin dari Lazio yang baru memainkan 27 pertandingan. Sementara Lecce tenggelam di zona degradasi dengan 25 poin.

Jalannya Pertandingan
Juventus vs Lecce
Di babak pertama, Juventus memiliki banyak kesempatan mencetak gol. Salah satunya ada di menit ke-28 ketika Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan salto usai mendapatkan umpan dari Federico Bernardeschi. Namun, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Lecce mencoba membalas serangan di menit ke-38 melalui tembakan jarak jauh Brayan Vera. Namun akurasi seakannya masih melenceng di sebelah kiri gawang Bianconeri, sebutan Juventus.

Bianconeri baru dapat mencetak gol di menit ke-53. Sepakan Paulo Dybala dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti gagal dihentikan kiper Lecce, Gabriel.

Juventus mencetak gol lagi di menit ke 62. Bianconeri menemukan penalti sehabis Cristiano Ronaldo dijegal Luca Rossettini. Ronaldo yang jadi eksukutor sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Itu ialah berhasil menambah Ronaldo dari eksekusi penalti di Serie A masa ini.

Tuan rumah mennambah keunggulan di menit ke-83. Sepakan kaki kiri Gonzalo Higuain yang masuk sebagai pemain pengganti bersarang ke gawang Gabriel.

2 menit setelah itu, bek Bianconeri, Matthijs de Ligt lewat sundulan sukses mencatatkan namanya di papan skor. Dia sukses menggunakan umpan lambung yang diberikan oleh Douglas Costa.

Susunan Pemain

uventus (4-3-3):

Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Matuidi; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Bernadeschi, Ronaldo, Dybala

Lecce (5-3-2):

Gabriel; Donati, Meccariello, Lucioni, Rossettini, Calderoni; Mancosu, Tachtsidis, Barak; Falco, Babacar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.