Header Ads

Zlatan Ibrahimovic Tinggalkan AC Milan dan Jalani Pemulihan Cedera di Kampung Halaman

Zlatan Ibrahimovic
Sportsartikel.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan menghabiskan satu pekan di kampung halamannya, di Swedia. Hal ini lantaran dia mengalami cedera dalam sesi latihan.

Zlatan dilaporkan mengalami masalah pada otot betis kanan setelah berlatih pada minggu lalu. Dia datang di Milan pada Senin ( 11/5/2020 ) malam waktu setempat. Dia menjalani karantina mandiri selama 14 hari, saat sebelum ikut berlatih.

Zlatan sudah 2 kali menjalani tes virus corona dan dinyatakan negatif. Selama pandemi virus corona, Zlatan menghabiskan waktu di Swedia. Dia kembali pada Senin lalu dan langsung menempuh karantina di pusat latihan AC Milan, Milanello.

AC Milan sudah mengkonfirmasi bahwa mantan pemain Timnas Swedia akan kembali ke klub setelah satu bulan pemulihan. Zlatan akan kembali ke Italia saat sebelum Serie A bergulir kembali.

Sementara itu, 2 media Italia, La Stampa dan La Gazzetta dello Sport melaporkan, Zlatan sudah meninggalkan Milan menuju Stockholm, Swedia pada Selasa ( 27/5/2020 ).

Setelah satu minggu di Stockholm, Zlatan akan menjalani pengecekan dan pemulihan.

Jaga Kondisi
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Cagliari pada pertandingan Liga Serie A Italia di Sardegna Arena.
Sebelumnya, ketika berada di Swedia, Zlatan Ibrahimovic selalu melindungi kebugarannya dengan teratur berlatih di lapangan. Bahkan, dia beberapa kali ikut menjalani latihan bersama klub Liga Swedia, Hammarby Fotboll.

Dengan pasien positif COVID-19 di Italia yang terus semakin menurun, Serie A dijadwalkan akan segera kembali bergulir. Bahkan, klub-klub Italia sudah mulai berlatih di pusat latihan tim, satu di antaranya adalah AC Milan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.