Header Ads

Moses Ingin Dipulangkan Inter Milan ke Chelsea

Victor Moses
Sportsartikel.com - Inter Milan dikabarkan tidak jadi mempermanenkan winger Victor Moses. Eks pemain Liverpool itu akan dipulangkan ke Chelsea.

Moses bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2020 dengan status pemain pinjaman selama 6 bulan. La Beneamata juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Moses di akhir musim.

Inter Milan meminjam Moses atas permintaan pelatih Antonio Conte. Moses sempat dilatih Conte di Chelsea dan sangat sukses. Tawaran main di dasar asuhan Conte membuat Moses mempercepat musim peminjaman di Fenerbahce.

Sayangnya Moses tidak terlalu sukses di Inter Milan. Pria Nigeria itu hanya main 3 kali di Serie A, 2 kali di Coppa Italia dan 2 kali di Liga Europa. Itupun kebanyakan bagaikan pemain cadangan.

Keadaan ini membuat Inter Milan keberatan untuk mempermanenkan Moses senilai 12 juta euro. La Beneamata memohon diskon dari Chelsea untuk mempermanenkan Moses.

Diskon
Bek Chelsea Victor Moses saat membela Chelsea
Chelsea konon tidak ingin memberikan diskon serta mematok harga Moses 12 juta euro. Seperti diberitakan Football Italia, Inter Milan juga takkan ingin menuruti permintaan Chelsea.

Pemain 29 tahun itu akan dipulangkan ke Chelsea. Inter keberatan membayar 12 juta euro karena kontrak Moses di Chelsea habis tahun depan.

Tidak Terpakai

Kembali ke Chelsea, Moses juga tidak digunakan di tim utama. Manajer Frank Lampard malah bernazar merekrut winger baru di bursa transfer mendatang.

Chelsea sudah memiliki Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi di posisi sayap. The Blues saat ini mengincar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.