Header Ads

Kapten MU Ungkap Mengapa Tetap Fit Saat Karantina Mandiri

Kapten Manchester United, Harry Marguire, saat melawan Chelsea pada Piala Liga Inggris 2019 di Stadion Anfield
Sportsartikel.com - Kapten Manchester United ( MU ), Harry Maguire membeberkan rahasia tetap termotivasi selama menempuh karantina mandiri. Maguire mengatakan, dia menjaga semangat lantaran statusnya bagaikan pemain MU.

"Saya kira motivasinya tiba dari bermain bagi MU. Anda melihat ke memori kejayaan, Anda tahu. Menang di Etihad, menang di Old Trafford melawan Manchester City," kata Maguire seperti dilansir Sportskeeda.

Maguire bergabung dengan MU dari Leicester City pada awal musim ini. Dia datang dengan memecahkan rekor bagaikan bek termahal di sepak bola Inggris.

Setan Merah julukan MU mengguyur Leicester dengan uang 80 juta pound sterling. Jumlah itu melewati rekor transfer Virgil van Dijk dari Southampton ke Liverpool ( 75 juta ).

Walaupun baru musim awal, Maguire langsung ditunjuk menjadi kapten tim. Keyakinan itu juga tidak disia-siakan pemain berumur 27 tahun tersebut dengan selalu tampil reguler.

Sayangnya, sepak terjang Maguire dikala ini tengah terhenti karena pandemi virus corona. Namun demikian, dia mengaku tidak kehabisan semangat untuk berlatih.

"Anda lihat ke belakang dan melihat hal lain, itu memberikan anda motivasi hebat untuk latihan tiap hari," ucapnya.

Bermain di Halaman
Kapten Manchester United, Harry Maguire merayakan kemenangan bersama timnya
Lebih lanjut, Maguire juga memiliki cara lain melindungi pikirannya selalu positif. salah satunya adalah keluar dan berdiam diri di taman dan turut tantangan di media sosial.

"Ketika cuacanya bagus, keluar lah ke taman rumah Anda. Cukup satu jam saja dan berjalan lah," kata Maguire.

"Ada banyak tantangan di sosial media yang bisa Anda ambil," katanya mengakhiri.

Manchester United untuk sementara berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Maguire dkk baru mengantongi 45 poin dari 29 pertandingan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.