Header Ads

Kalidou Koulibay Jadi Rebutan Klub Besar Seperti MU, PSG, dan Liverpool

Kalidou Koulibaly jadi rebutan klub-klub besar
Sportsartikel.com - Liverpool dikabarkan berada terdepan untuk memakai jasa bek Napoli, Kalidou Koulibay. Ini setelah para pesaing Manchester United ( MU ) dan Paris Saint-Germain ( PSG ) menepi.

PSG telah alihkan bidikan sebab ada mungkin Thiago Silva bertahan di Paris.

MU juga dikabarkan mundur karena merasa tidak mampu buat membayar 100 juta euro. Saat ini Liverpool dan Newcastle yang berencana buat merekrut bek asal Senegal itu.

Liverpool pasti lebih diunggulkan dibanding Newcastle. Meski Newcastle yang di ambang dibeli anak raja Arab Saudi itu dikabarkan bergelimang uang.

Koulibaly pula pastinya mau gabung klub papan atas seperti Liverpool. Dia bisa jadi tandem yang cocok dengan Virgil van Dijk di lini belakang.

Tambah Kokoh
Bek Napoli Kalidou Koulibaly berebut bola dengan Muhamed Salah
Liverpool dipastikan bakal semakin kuat dengan kedatangan Koulibaly. Di Liga Italia, dia sudah tampil sebanyak 15 kali.

Pandemi virus corona sudah mengubah bursa transfer. Saat ini banyak klub yang kesulitan keuangan karena tidak ada pemasukan.

Saat ini, Liverpool sudah mempunyai pertahanan sangat solid di dunia. Mereka memiliki Dejan Lovren, Joel Matip, dan Joe Gomez sebagai pilihan.

Harapan Juara

Di luar itu, Liverpool saat ini menggantang asa kembali buat mencapai gelar juara. Soalnya, Liga Inggris bakal diselenggarakan kembali walaupun dalam keadaan tanpa penonton.

Liverpool akan segera mengakhiri penantian 30 tahun mereka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.