Header Ads

Hudson-Odoi Melakukan Pemerkosaan dan Dibebaskan Polisi Dengan Jaminan

Striker Chelsea, Callum Hudson-Odoi
Sportsartikel.com - Bintang muda Chelsea, Callum Hudson- Odoi, beberapa waktu lalu dikabarkan ditahan polisi. Itu setelah pemain sayap tersebut terlibat percekcokan dengan seorang di kediamannya di London Barat.

Seperti dilansir The Sun, belakangan wanita itu diketahui seorang model, yang dimintai Hudson-Odoi mengujunginya dengan menggunakan lingerie.

Namun, kabar terakhir menyebutkanbintang muda Chelsea Hudson-Odoi sudah dibebaskan dari penjara dengan jaminan. Sang pemain juga menyangkal semua perbuatannya.

Chelsea menolak berkomentar ketika dimintai keterangan. Meski demikian, mereka tampaknya akan lebih dulu mencermati penjelasan Hudson-Odoi secara detail.

Laporan Perkosaan
Penyerang sisi kiri Chelsea, Hudson-Odoi merayakan gol
Polisi Metropolitan pernah merilis pernyataan bahwa petugas dan Layanan Ambulans London dipanggil pada pukul 03:53 pada hari Minggu, 17 Mei 2020 untuk laporan seorang wanita.

Ketika petugas layanan darurat muncul, seorang wanita melaporkan bahwa dia diperkosa. Wanita tersebut selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

"Seorang pria ditangkap di tempat kejadian karena dicurigai melakukan pemerkosaan," kata juru bicara kepolisian.

Pesan Nakal

Sebelumnya, dikabarkan pemain berumur 20 tahun itu mengenal dan mengontak sang model lewat media sosial, sebelumnya mengundangnya ke penthouse-nya.

Keduanya disebut saling balas mengirim pesan bandel. Sang model, dikabarkan mengirimi Hudson-Odoi beberapa gambar dirinya dengan menggunakan pakaian yang menggoda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.