Header Ads

Eks Striker Liverpool Rela Tak Dibayar Demi Kejar 100 Gol di Ligue 1

Striker Liverpool, Djibril Cisse saat merayakan golnya
Sportsartikel.com - Djibril Cisse mau bermain tanpa dibayar bila ada klub Ligue 1 yang bersedia menggunakan jasanya. Hal ini dilakukan demi mewujudkan ambisinya mencetak 100 gol.

Mantan pemain Timnas Prancis dan Liverpool itu sudah membuahi 96 gol. Butuh 4 gol lagi untuk striker berusia 38 tahun itu melengkapi koleksi 100 golnya di Ligue 1.

"Beginilah perasaan seseorang striker. Kami suka mencetak gol dan menghitungnya. 25, 50, 75. Saya selalu dihantui penyesalan karena jumlah gol saya berhenti di angka 96," kata Cisse.

Pada 2015, dia memutuskan pensiun karena berulang kali mendapatkan cedera. Cisse pernah kembali bermain memperkuat tim asal Swiss, Yverdon dan klub Italia, Vicenza.

Kini, Djibril Cisse ingin kembali merumput di Ligue 1. Ambisinya mengejar gol yang ke-100 membuatnya rela bermain tanpa bayaran sedikit juga.

"Kurang 4 gol lagi. Saya bisa gila!" lanjut Cisse.

"Saya ingin kembali ke Ligue 1. Saya percaya 2-3 bulan cukup buat saya mencetak 4 gol. Bermain tanpa dibayar juga saya mau," sambung Djibril Cisse lagi.

Gol Cisse di Ligue 1
Striker Liverpool, Djibril Cisse merayakan kemenangan timnya
Terakhir kali membela klub Ligue 1, Bastia, pada 2014-2015, Cisse mencatatkan 6 gol dari 27 penampilan. Namun, Produksi golnya sangat banyak terbentuk saat membela Auxerre serta Marseille.

Bersama Auxerre, Cisse mengumpulkan 70 gol dari 128 penampilan. Sementara di Marseille, dia sukses menorehkan 20 gol.

Di tingkat internasional, Cisse mencetak 9 gol dari 41 pertandingan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.