Header Ads

Trik Cerdas Bruno Fernandes Saat MU Permalukan Man City

Bruno Fernandes
Sportsartikel.com - Bruno Fernandes menceritakan gimana penampilannya dapat begitu gemilang dikala Manchester United( MU) kalahkan Manchester City 2- 0 beberapa waktu yang lalu. Ia mengaku tidak sempat merancang seluruhnya.

Itu termasuk saat MU membuka keunggulan gol melalui Anthony Martial. gol ini tercipta melalui assist tendangan bebas Martial.

Satu gol MU lagi dicetak oleh Scott McTominay di injury time. Bagi Bruno, assist yang diberikannya kepada Martial terbentuk melalui proses pikir yang cepat.

Saat tendangan bebas, Fernandes menginstruksikan supaya Fred menyingkir. Tadinya, Fred memberi kode kepada Martial supaya bergerak ke belakang Sergio Aguero.

Fernandes menegaskan tipuan yang membuat Aguero serta Ilkay Gundogan keluar dari pertahanan, bukan hasil latihan. Semacam apa cerita gelandang anyar MU ini?

Cerita Fernandes
Bruno Fernandes saat melawan Man City
Fernandes berkata perihal itu bagaikan aksi otomatis. Mereka pula telah melaksanakan itu tadinya.

" Itu tidak direncanakan. Seluruh orang ketahui gimana kami kalahkan Everton, kami melakukan hal yang sama. Lawan Watford, jika tidak salah begitu pula," ucapnya.

" Lawan Watford, Martial perkenankan bola menggelinding, itu bukan salah aku! Lawan Everton, itu umpan kurang baik dari aku. Harusnya aku melepas umpan lebih ke dalam."

Spontanitas

Fernandes berkata spontanitas terkadang terjalin begitu saja di sepak bola.

" Saat di lapangan, Anda bakal ketahui apa yang rekan inginkan saat melihat mereka. Itu semua semacam umpan. Kamu memandang rekan Kamu, merasa suatu serta terjadilah," katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.