Header Ads

Sadio Mane : Jika Liverpool Batal Juara Liga Inggris Saya Pasrah

Striker Liverpool, Sadio Mane sangat mengiginkan gelar Liga Inggris
Sportsartikel.com - Winger Liverpool, Sadio Mane, mengaku akan mencoba pasrah apabila kompetisi Liga Inggris musim ini dibatalkan dan klubnya gagal menjadi juara.

Kompetisi Liga Inggris musim ini di undurkan dalam jangka waktu yang belum ditentukan akibat pandemi virus corona Covid-19. Ada kemungkinan musim ini bisa dibatalkan jika corona Covid-19 tidak kunjung hilang.

Saat ini, Liverpool masih diatas puncak klasemen sementara Liga Inggris dan unggul 25 poin atas Manchester City, yang menduduki posisi kedua. The Reds hanya butuh enam poin lagi untuk mengakhiri paceklik gelar Liga Inggris selama 30 tahun.

Saat ditanya mengenai perasaannya potensi gagal merebut trofi Liga Inggris musim ini, Sadio Mane menyatakan bahwa keinginannya begitu besar mengantarkan Liverpool juara kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

"Saya ingin memenangkan laga dan saya ingin mendapatkan trofi, itu yang saya inginkan. Tetapi pada situasi seperti ini, apa pun yang terjadi saya akan maklum," kata Sadio Mane.

"Ini sudah sulit bagi Liverpool, namun ini juga lebih berat lagi bagi jutaan orang di seluruh dunia," ungkap pemain internasional Senegal ini.

Lebih Rumit
Sadio Mane
Mantan pemain Southampton itu tidak ingin menjadi egois, karena banyak orang di dunia yang telah kehilangan anggota keluarganya karena pandemi corona Covid-19. Untuk saat ini, dia hanya ingin situasi kembali normal.

"Itu situasi yang lebih rumit. Tapi bagi saya sendiri, ini mimpi saya dan saya ingin menjuarai itu tahun ini," ungkap pemain berusia 27 tahun ini.

Berharap Kemenangan

Semoga kami menjuarainya tahun depan,"Jika itu tidak terjadi, saya akan terima, saya berharap kemenangan ini bisa terjadi," tutur Sadio Mane.

Sebelumnya, Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, menegaskan bahwa Liverpool akan mendapatkan gelar juara Liga Inggris musim ini, apa pun cara yang nanti ditempuh, baik melanjutkan kompetisi ataupun dibatalkan musim ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.