Header Ads

Rekrut Gelandang Ajax Amsterdam Akan Perkuat Tim Juventus

Gelandang Ajax asal belanda, Donny van de Beek
Sportsartikel.com - Juventus kemungkin besar akan merombak lini tengah pada bursa transfer akhir musim nanti. I Bianconeri perlu gelandang kreatif yag bisa menghidupkan permainan.

Salah satu gelandang yang dikaitkan dengan Juventus adalah gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek. Legenda Ajax Brian Roy sangat mendukung keinginan Juventus merekrut Van de Beek.

Roy memandang Van de Beek akan sangat cocok dengan Juventus. Roy juga percaya Van de Beek takkan kesulitan menyesuaikan diri dengan sepak bola Italia.

"Donny akan sangat cocok buat lini tengah Juventus dan sepak bola Italia secara umum," ucap Roy dalam wawancara dengan TuttoJuve.

Wajar Roy percaya Van de Beek akan sukses di Juventus. Roy merupakan sosok yang menangani Van de Beek ketika masih di tim Ajax junior.

“Dia adalah pemuda dari generasi emas yang saya kenal dengan baik, karena dia dan Matthijs de Ligt ada di pasukan saya. Secara fisik, van de Beek selalu menghancurkan, apalagi semenjak usia muda dia tahu cara menyerang dan bertahan. Dia sangat pemalu, tetapi kuat di lapangan."

Bakal Lengkap
Gelandang Ajax, Donny van de Beek
Kedatangan Van de Beek dinilai Roy akan membuat lini tengah Juventus terus semakin kuat dan lengkap. "Saya mau melihatnya bertukar umpan dengan Miralem Pjanic ataupun bertahan bersama Rodrigo Bentancur, dan secara umum saya pikir dia cocok dengan gaya Juve," tegas Roy.

Untuk mendapatkan Van de Beek, Juventus harus bersaing dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Tetapi Juve nampaknya baru akan serius mengejar Van de Beek bila gagal merekrut Paul Pogba dari Manchester United.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.