Header Ads

Perebutan Ivan Rakitic Antara MU di Salip Atletico Madrid

Pemain Atletico Madrid sedang merayakan kemenangan atas Liverpool pada laga Liga Champions di Stadion Anfield
Sportsartikel.com - Atletico Madrid dikabarkan semakin didepan untuk merekrut gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Selain Atletico, Manchester United juga disebut-sebut ingin memboyong Rakitic.

Terkait dengan Pemain berusia 32 tahun ini berpindah dari Camp Nou musim panas ini. Barcelona dilaporkan menetapkan harga 20 juta euro (17,6 juta pounds) untuk pemain internasional Kroasia tersebut.

Menurut Marca, Ole Gunnar Solskjaer ingin membawa gelandang itu ke Old Trafford. Tapi, Setan Merah akan menghadapi persaingan ketat dari Atletico untuk mendapatkan tanda tangan Rakitic.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim Diego Simeone berada di antrean untuk mantan pemain Sevilla, yang telah mendaftarkan tiga assist dalam 21 penampilan La Liga untuk Barcelona musim ini.

Kesepakatan pemain tengah saat ini dengan La Blaugrana akan berakhir musim panas mendatang. Bersama Barcelona Rakitic telah memenangkan empat gelar La Liga dan satu Liga Champions selama waktunya di Camp Nou.

Dapat Pengganti
Pemain Barcelona rayakan gol tunggal Lionel Messi
Sebelumnya, pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku tak terganggu dengan rumor kepindahan Rakitic pada musim panas nanti. Pasalnya, sang pelatih dikabarkan sudah memiliki pengganti Rakitic dalam diri gelandang muda, Carles Alena.

Rakitic merupakan sosok senior di skuat Barcelona dan tengah dirumorkan akan segera pindah klub. Alasannya, pemain asal Kroasia itu sudah tidak tahan hanya menjadi pemain cadangan di skuat El Blaugrana.

Talenta Muda

Namun, Setien disebut-sebuy tidak berencana membeli gelandang baru untuk menggantikan Rakitic. Ia akan mencoba untuk mengorbitkan talenta muda milik Blaugrana, Carles Alena.

Setien cukup tertarik untuk memberikan kesempatan kepada Alena musim depan. Ia menilai gelandang 22 tahun itu memiliki gaya bermain sesuai dengan taktik yang ia kembangkan bersama Barcelona. Alena diyakini bisa menjadi pengganti dari Rakitic.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.