Header Ads

Hazard Mengaku Kesusahan Jalani Diet Selama Karantina Covid-19

Winger Real Madrid, Eden Hazard
Sportsartikel.com - Pemain Real Madrid, Eden Hazard, mengakui kalau ia tengah berjuang buat mengatur dietnya saat sedang di karantina. Dunia sepak bola saat ini terhenti di tengah krisis corona Covid- 19, sehingga para pemain bintang mengisolasi sendiri di rumah.

Banyak pemain yang tidak bisa melaksanakan latihan kebugaran dalam jumlah yang sama semacam yang biasa mereka jalani dalam tahap latihan tiap hari. Serta, bintang Real Madrid sudah mengisyaratkan kalau itu jadi permasalahan.

" Untuk aku rumit," kata Hazard kepada RTBF lewat Marca.

" Saya berupaya buat tidak makan banyak. Saya berupaya buat tidak pergi ke dapur buat makan banyak roti, namun itu tidak gampang."

Sehabis mengamankan mimpinya pindah ke Real Madrid, Hazard menemukan sebagian kritik dari penggemarnya yang mempertanyakan fisiknya.

Berat Badan
Eden Hazard saat mengalami cedera
Hazard sendiri tadinya dilaporkan datang di Bernabeu dengan kelebihan berat tubuh. Serta itu menimbulkan sebagian permasalahan untuk klub barunya.

Walaupun telah kehabisan banyak bobot serta mulai nampak tajam, tetapi masa debut Hazard belum betul- betul berjalan cocok rencana.

Pelatih Pribadi

Ia melupakan lebih banyak pertandingan daripada yang sempat ia mainkan buat Real Madrid sebab luka serta yang sangat terakhir merupakan fraktur fibula- nya.

Hazard saat ini lagi direhabilitasi, namun pemulihannya yang terbaru mulai menemui hambatan, sebab pelatih pribadinya sudah dituntut buat mengasingkan diri.

Dikirim Video

" Aku bekerja dengan raga online," lanjut Belgia.

" Ia tidak dapat tiba ke mari lagi sebab ia jatuh sakit serta wajib tinggal di rumah.

" Kami mulai 10 hari yang kemudian, namun ia mengirimi aku video dari rumah. Aku berupaya menguatkan pergelangan kaki aku serta aku melaksanakan apa yang aku dapat dari rumah," kata Hazard.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.