Header Ads

Diam-Diam Neymar Menyumbang Rp 15 Miliar Untuk Menangani Wabah Corona Covid-19

Striker Paris Saint-Germain, Neymar
Sportsartikel.com - Pemain Paris-Saint Germain, Neymar, telah memberikan sumbangan sebesar 15 miliar untuk membantu memerangi pandemi virus corona.

Menurut laporan Mirror, penyerang Brasil itu secara diam-diam menyumbangkan 5 juta Real Brasil (atau sekitar 769.000 pounds/Rp 15 miliar) kepada UNICEF dan untuk dana solidaritas yang digalang oleh selebritas.

Uang itu akan digunakan untuk membantu mengobati pasien virus corona dan memberikan dukungan bagi mereka yang berjuang karena dampak wabah global.

Pihak Neymar tidak mengumbar sumbangan tersebut. Namun, sumbangan diam-diam itu terungkap dari acara televisi di Brasil, Fofocalizando.

Dia adalah bintang olahraga terbaru yang menghamburkan uang untuk membantu upaya melawan virus corona, yang telah merenggut lebih dari 50.000 jiwa di seluruh dunia.

Sebelumnya, mantan rekan Neymar di Barcelona, Lionel Messi, juga menyumbang sekitar Rp 17 miliar. Cristiano Ronaldo dan agennya juga menyumbang Rp 17,3 miliar.

1 Juta Kasus
Virus Corona
Hingga Kamis (3/4/2020), jumlah kasus virus corona di seluruh dunia mencapai 1.015.877 dan 53.217 di antaranya meninggal dunia.

Amerika Serikat menjadi negara dengan jumlah kasus terbanyak, yakni 245.193 dan 6.088 di antaranya meninggal dunia. Sementara, Italia menjadi negara dengan tingkat kematian terbanyak, yaitu 13.915.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.