Header Ads

Berbatov : Jika Merekrut Pochettino dan Bale Newcastle United Bakal Jadi Kuat

Mauricio Pochettino
Sportsartikel.com - Dimitar Berbatov menilai Newcastle United akan menarik banyak pemain bintang bila merekrut Mauricio Pochettino sebagai manajer. Eks striker MU itu menyebut salah satu bintang yang cocok adalah Gareth Bale.

Klub Liga Inggris Newscastle United akan segera mempunyai pemilik baru. Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman ( MBS ) bakal membeli saham mayoritas klub dari tangan pemilik saat ini, Mike Ashley.

Dengan kekayaan segudang, MBS akan merombak Newcastle serta menjadikannya tim yang tangguh. Langkah awal MBS adalah mencarikan pelatih yang pas.

"Saya pikir bila Newcastle jadi merekrut Pochettino sangat luar biasa. Kehadirannya akan membuat pemain bintang berminat ke sana," ucap Berbatov seperti dilansir Evening Standard.

"Bisa jadi Bale yang akan menjadi salah satu pemain yang ingin direkrut ke Newcastle United. Saya mendengar rumornya demikian dan itu bagus," kata Berbatov menambahkan.

Ingin Sukses
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sedang rentangkan kedua tangannya pada laga Premier League
Walaupun demikian Berbatov juga menilai pemilik Newcastle wajib menunjukkan keseriusannya jika mau sukses.

"Pochettino tentu meminta jaminan klub bakal memberinya dana besar untuk merekrut pemain yang di idamkan. Sehingga dia dapat penuhi target klub," ucap Berbatov.

" Namun persoalan sesungguhnya adalah apakah Pochettino ingin gabung Newcastle? apalagi dia dikaitkan dengan MU dan Real Madrid."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.