Header Ads

Bek Terkuat Yang Pernah Dihadapi Morata

Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata melewati pemain Real Madrid 
Sportsartikel.com - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengungkapkan 3 bek yang menurutnya sangat kokoh dalam perjalanan kariernya di Liga Spanyol, Italia serta Inggris. Siapa saja mereka?

Nama awal yang diucap Morata merupakan Giorgio Chiellini, mantan rekannya sepanjang berseragam Juventus pada 2014 - 2016.

"Chiellini, saya tidak tahu apakah dia melaksanakannya dengan sengaja ataupun tidak, tetapi setiap kali latihan melawannya, dia senantiasa menghancurkan saya," kata Morata sambil tertawa..

2 nama selanjutnya merupakan kapten Real Madrid Sergio Ramos serta bek Liverpool Virgil van Dijk.

"Sergio Ramos juga bek kokoh, sedangkan ketika berhadapan dengan Virgil van Dijk, Anda seolah - olah membentur gunung," ucap Morata.

Bekas Rekan Morata
Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata saat merayakan gol ke gawang Leverkusen
Ramos merupakan mantan rekan Morata saat dia berseragam Real Madrid serta menjuarai Liga Champions, tetapi belakangan lebih banyak jadi lawan ketika penyerang Spanyol itu hijrah ke Juventus, Chelsea serta akhirnya Atletico Madrid.

Sedangkan Van Dijk dihadapi Morata saat berseragam Chelsea, baik itu ketika bek Belanda tersebut masih main di Southampton ataupun Liverpool. Dia juga baru - baru ini mengalami Van Dijk di babak 16 besar Liga Champions.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.