Header Ads

Alex Marquez Mengungkapkan Ada 2 Saingan Terbesar Pada MotoGP Virtual Seri 2

Pembalap MotoGP Honda Alex Marquez
Sportsartikel.com - Alex Marquez menjadi juara pada seri pertama MotoGP Virtual yang berlangsung dua pekan lalu. Balapan enam lap di sirkuit Mugello itu bisa dimenangkan Alex dengan mudah.

Kini, Alex Marquez akan berusaha untuk memenangkan seri 2 MotoGP Virtual. Ajang ini merupakan inisiatif Dorna untuk mengisi kekosongan jadwal.

Alex mengaku ada dua pembalap yang harus diwaspadainya di MotoGP Virtual yang kali ini digelar di Red Bull Ring Austria. Lomba digelar sebanyak 10 lap.

Adik Marc Marquez ini mengatakan Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo bakal menjadi musuh terberatnya di balapan nanti. Dia mengaku sudah melakukan persiapan untuk MotoGP virtual nanti.

"Tentu bakal menyenangkan kalau bisa menang lagi, tapi saya pikir pembalap lain juga sudah berlatih keras. Saya sudah berlatih lagi di Red Bull Ring yang berbeda dibandingkan Mugello karena banyak area heavy braking," kata Alex.

"Di Mugello kita lihat banyak yang gaspol, jadi tikungan pertama balapan MotoGP Virtual nanti bakal menarik. Pecco dan Fabio bakal jadi saingan terbesar."

Komentar Marc Marquez
Pembalap MotoGP Honda Alex Marquez saat latihan dengan kakaknya Marc Marquez
Sementara itu, Marc Marquez bakal mencoba untuk meraih posisi lebih baik di balapan nanti. Pada seri pertama, Marquez finish di posisi kelima.

Marquez juga sudah perbaiki persiapannya agar bisa bersaing rebut kemenangan. Dia juga optimistis soal peluangnya.

"Sejak MotoGP Virtual seri pertama selesai, saya sedikit meninggkatkan persiapan saya," katanya.

"Sebagai pembalap Anda pasti ingin memenangkan lomba tak peduli dengan medium apapun. Tapi yang paling penting ini hiburan buat fans.

Sistem Lomba

Balapan virtual nanti akan dimulai dengan kualifikasi selama 5 menit. Setelah itu balapan dimulai dengan melombakan 10 lap pada Minggu (12/4/2020).

"Menyenangkan bisa fokus ke hal lain selain latihan fisik. Semua orang sepertinya begitu menikmati balapan ini, karena mungkin lucu. Kita nanti apa yang terjadi di Red Bull Ring," ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.