Header Ads

Ac Milan Siapkan Pengganti Donnarumma Yang Belum Pasti Masa Depannya

Kiper Ac Milan, Gianluigi Donnarumma
Sportsartikel.com - Manajer Chelsea Frank Lampard sedang mempertimbangkan menjual Kepa Arrizabalaga di bursa transfer musim panas. Ia kini tengah mengincar kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Menurut laporan Calcio Mercato, masa depan Donnarumma di klub ini masih sangat tidak pasti. Kiper AC Milan dan agennya, Mino Raiola, hampir tidak membahas kesepakatan tentang kontrak baru.

Pemain 21 tahun ini akan mengakhiri kontrak pada tahun 2021. Di sisi lain, klub sebenarnya ingin mempertahankan kiper berbakatnya ini, tapi juga mulai membuat daftar cari pengganti jika ia pergi.

Satu opsi yang dipertimbangkan klub adalah mempromosikan Pepe Reina yang berusia 37 tahun, yang saat ini dipinjamkan ke Aston Villa dari Milan. Atau Alessandro Plizzari yang berusia 20 tahun, yang dipinjamkan ke klub Serie B Livorno.

Namun, AC Milan juga menjajaki opsi masuk ke pasar transfer untuk mencari pengganti jangka panjang untuk Donnarumma. Dan, Rossoneri mempertimbangkan kiper berusia 23 tahun Alex Meret, yang kurang disukai di Napoli.

Target Lain

Target lainnya adalah pemain Udinese Juan Musso. Tapi, AC Milan harus bersaing dengan Inter karena mereka juga tertarik pada pemain berusia 25 tahun itu.

Milan juga dikatakan mempertimbangkan kiper Sporting Lisbon Luis Maximiano. Pemain berusia 21 tahun ini sedang mengalami musim breakout untuk klub Portugal.

Kesepakatan Baru

Milan juga melihat prospek muda ini sebagai pilihan yang lebih murah daripada mengejar Meret atau Musso.

Kesepakatan Maximiano saat ini membuatnya tetap di Sporting hingga 2023. Tapi menurut publikasi Portugis A Bola, klub sedang bersiap untuk mengadakan pembicaraan dengan pemain tentang peningkatkan kontraknya sebesar 80.000 pounds (90rb euro) termasuk klausul pembelian dalam kesepakatan baru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.