Header Ads

5 Pesepak Bola Yang Penampilan Masih Lincah di Atas 30 Tahun

Cristiano Ronaldo
Sportsartikel.com - Pemenang Ballon dOr edisi terkini merupakan Lionel Messi, yang berumur lebih dari 30 tahun. Perihal itu jadi fakta, performa pemain yang telah berkepala 3 tidak kalah dengan pesepak bola yang lebih junior.

Umur emas pesepak bola dapat dibilang di kisaran 27- 29 tahun. Umumnya, kehebatan seseorang pemain jadi menyusut setelah memasuki umur 30 tahun.

Pada umur kepala 3, fisik mereka umumnya hendak mulai melemah. Tetapi, para pemain top berikut ini sanggup menampilkan kalau umur cuma suatu deretan angka.

Walaupun telah berumur di atas 30 tahun, performa para pemain ini senantiasa prima. Mereka senantiasa tidak berubah- ubah melindungi performa, walaupun telah tidak lagi muda.

Memandang pemain- pemain yang telah berkepala 3 lebih serta senantiasa tampak dengan performa prima dikala ini, pasti pantas menemukan apresiasi. Terlebih bila wajib mengalami lawan dengan umur jauh lebih muda.

Berikut pesepak bola yang sanggup melindungi performa mereka senantiasa yahud, kendati umur mereka sudah merambah angka 30.

1. Cristiano Ronaldo
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo
Bisa jadi susah dipercaya kalau Ronaldo sudah tiba umur 35 tahun. Keahlian bermain bolanya belum nampak menurun.

Masa ini, Ronaldo mengoleksi 21 berhasil serta 3 assist dari 22 pertandingan bersama Juventus di Serie A. Satu di antara momen hebatnya di Serie A merupakan berhasil sundulannya yang dicoba kala berhadapan Sampdoria.

Ronaldo pula sukses mencetak berhasil dalam 11 pertandingan tanpa putus. Ini jadi fakta, Ronaldo masih jadi pemain terbaik di dunia serta dia difavoritkan memenangi Ballon dOr 2020.

2. Lionel Messi
Penyerang Barcelona, Lionel Messi
Perengkuh 6 kali Ballon dOr ini jadi satu di antara pemain terhebat sejauh sejarah sepak bola. Messi nyaris 2 dekade lamanya sukses bawa Barcelona merengkuh bermacam titel juara.

Messi berhak atas penghargaan Ballon dOr 2019. Perihal itu sangat uniknya sebab umurnya telah menggapai 32 tahun.

La Pulga tampaknya belum hendak melemah. Dengan luar biasa, bapak 3 putra ini bakal terus menampilkan performa terbaik hingga batasan maksimalnya.

51 berhasil dalam 50 pertandingan masa kemudian meyakinkan Messi masih terletak di puncak penampilannya.

3. Robert Lewandowski
Robert Lewandowski
Masa ini Robert Lewandowski sudah mengoleksi 25 berhasil serta 3 assist dari 23 pertandingan bersama Bayern Munchen. Sedangkan, tahun ini Lewandowski hendak berumur 31 tahun.

Penyerang Timnas Polandia ini susah dibendung dalam perihal mencetak berhasil.

Di umurnya yang ke- 31 tahun, Lewandowski masih menargetkan dapat membongkar rekor 40 berhasil miliki Gerd Muller dalam satu masa Bundesliga.

4. Sergio Ramos
Captain Real Madrid Sergio Ramos
Pemain berumur 34 tahun ini masih jadi andalan di lini balik Real Madrid. Sergio Ramos sudah menghabiskan 15 tahun karier sepak bolanya bersama El Real.

Segio Ramos ialah satu di antara deretan bek tersubur di jagat sepak bola.

Bagaikan seseorang bek, Ramos sanggup menceploskan lebih dari 100 berhasil untuk klub serta timnas.

Produktivitas berhasil Ramos tersebut buatnya masuk 11 bek tersubur sejauh masa buat Real Madrid.

Di fase senja kariernya, Ramos masih jadi satu ia antara bek terbaik dunia serta masa ini dia sudah mencetak 5 berhasil buat Los Blancos.

5. Zlatan Ibrahimovic
Penyerang Ac Milan, Zlatan Ibrahimovic
Mendekati umur 4 puluh tahun, performa Zlatan Ibrahimovic dinilai masih mengesankan. Pemain asal Swedia ini sanggup mengemas 53 berhasil dalam 58 pertandingan bersama LA Galaxy.

Pemain berumur 38 tahun yang saat ini menempuh periode kedua di AC Milan ini pula masih tajam dalam urusan mencetak berhasil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.