Header Ads

Ronaldo Dipastikan Meninggalkan Juventus Tahun Depan

Cristiano Ronaldo
Sportsartikel.com - Kebersamaan Cristiano Ronaldo bersama Juventus nampaknya sudah tidak akan lama. Ronaldo dikabarkan akan keluar akhir musim depan dan melanjutkan karier di Amerika Serikat.

Pemain 35 tahun itu kontraknya bersama Juventus akan berakhir setelah musim 2021-2022 selesai. Juventus berusaha menambah kontrak Ronaldo dua tahun lagi.

Namun kabarnya ronaldo akan menolak tawaran kontrak baru. Cristiano Ronaldo lebih memilih tahun depan pindah ke Liga Amerika Serikat (MLS).

Don Balon mengklaim sudah mencapai kesepatakan dengan klub Liga Amerika Serikat (MLS), Inter Miami. Ronaldo akan bergabung musim panas tahun depan. Kesepakatan dicapai antara Ronaldo dengan presiden Inter Miami David Beckham.

Cristiano Ronaldo diyakini baru akan pergi dari Juventus jika La Vecchia Signora kembali gagal menjadi juara Liga Champions musim depan.

Sulit

Untuk musim 2019-2020, Juventus sulit untuk menjuarai Liga Champions. Kompetisi Liga Champions musim ini terancam dibatalkan akibat wabah virus corona.

Andai tetap dilanjutkan, Juventus juga menemui jalan terbaik untuk jadi juara. Mereka tertinggal 0-1 di leg pertama dari Olympique Lyon pada babak 16 besar.

Liga Champions
Cristiano Ronaldo
Juventus merekrut Ronaldo pada tahun 2018 dari Real Madrid. Ketika itu Juve membayar mahar 100 juta euro.

Ronaldo sejauh ini belum berhasil membawa Juventus juara Liga Champions. Musim lalu mereka disingkirkan Ajax Amsterdam di babak perempat final.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.