Header Ads

Pertandingan Juventus vs Inter Milan Akan Tayang di Sukanobar.com

Juventus vs Inter Milan dini hari jam 02.45 WIB
Sportsartikel.com - Juventus akan bertemu Inter Milan pada laga tunda pekan 26 Liga Italia Serie A, Senin (9/3/2020) dinihari WIB. Laga ini akan digelar tanpa penonton.

Panitia Liga Italia Serie A terpaksa menggelar laga tanpa penonton akibat virus corona yang semakin parah disana. Jumlah korban yang tewas sudah lebih dari 300 orang.

Duel Juventus dan Inter Milan kali ini akan berlangsung panas. Kedua tim sedang bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Italia musim 2019-2020.

Lazio sementara memimpin klasemen Liga Italia Serie A musim ini dengan poin 62 dari 26 pertandingan. Juventus berada di peringkat kedua dengan 60 poin dari 25 pertandingan, sedangkan Inter baru memainkan 24 laga dan memiliki 54 poin di peringkat ketiga.

Laga seru antara Juventus melawan Inter Milan di Liga Italia ini akan di tayangkan lewat live streaming sukanobar pada pukul 02.45 WIB.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, de Logt, Bonucci, Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D'Ambrosio, de Vrij, Skriniar; Candreva, Vecino, Brozovic, Barella, Young; Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte

Head to Head (Serie A)

Pertemuan: 173

Juventus menang: 83

Gol Juventus: 249

Imbang: 44

Inter menang: 46

Gol Inter: 201

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.