Header Ads

Paulo Dybala Dikabarkan Terjangkit Virus Corona

Penyerang Juventus, Paulo Dybala menang tipis atas Manchester United 1-0 berkat Gol Paulo Dybala
Sportsartikel.com - Paulo Dybala dikabarkan terjangkit Corona Covid-19 pada pekan lalu. Namun, striker Juventus itu mengatakan kabar tersebut tidak benar.

Satu-satunya saran yang ingin saya berikan kepada semua orang adalah tetap di rumah, seperti yang saya lakukan, kata Paulo Dybala di akun Instagram-nya seperti dikutip dari Football Italia.

"Sebuah berita palsu telah muncul mengatakan tentang saya tertular Covid-19. Ini tidak benar, meskipun benar saya mengikuti isolasi sukarela seperti orang lain."

"Dalam beberapa hari ke depan, Akan tahu hasil tes saya. Dan saya berharap saya tidak memiliki virus, tetapi jika saya terjangkit virus tersebut, saya akan melanjutkan karantina," ucap Paulo Dybala.

Puji Dokter dan Perawat di Italia
Penyerang Juventus, Paulo Dybalamemiliki nilai harga pasar 85 juta euro
Para dokter dan perawat di Italia bekerja keras karena banyaknya kasus Corona Covid-19 di negara itu, Paulo Dybala pun memiliki pesan untuk mereka.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat rumah sakit yang menangani bahaya virus tersebut dengan bantuan yang luar biasa. Saya juga ingin menyapa orang-orang yang kehilangan orang yang dicintai," ucapnya.

"Orang-orang bekerja sangat keras untuk menemukan obatnya, dan saya harap mereka segera menemukannya sehingga tidak ada lagi kasus ini."

"Di Italia menyebar dengan cepat, dan kami berharap ini akan segera teratasi," imbuhnya.

Pesan untuk Argentina

Paulo Dybala juga memiliki pesan untuk negaranya, Argentina. "Mari kita coba jelaskan bahwa virus ini tidak boleh diremehkan karena sekarang kita berbicara tentang Italia sebagai negara di mana kita paling terinfeksi dan kita tidak ingin ini terjadi di Argentina, di mana orang mungkin tidak memahami kenyataan situasi," ujarnya.

"Hati-hati dan hormati aturannya," pungkas Dybala.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.