Header Ads

Juventus Mengamankan Skuad U-22 Terkait Virus Corona

Juventus Mengamankan Skuad U-22 Terkait Virus Corona
Juventus U-23
Sportsartikel.com - Juventus menghentikan semua sesi latihan dan mengarantina seluruh skuat U-23. Ini dilakukan karena tiga pemain dari klub Serie C, Pianese positif terjangkit virus corona.

langkah tersebut diumumkan oleh Juventus pada Sabtu (29/2/2020) malam waktu setempat. Pasalnya, Pianese adalah lawan mereka sebelumnya.

Pemain Pianese telah melakukan tes COVID-19 atau virus corona pada akhir minggu lalu. Perawatan dilakukan di salah satu rumah sakit di Siena, setelah hasilnya mengonfirmasi bahwa pemain tersebut telah tertular virus corona.

Dua pemain Pianese lainnya telah didiagnosis tak lama setelah tes tersebut. Salah seorang ofisial tim Pianese yang melakukan kontak dengan pemain tersebut juga telah tertular.

"Saat ini yang terinfeksi virus Corona adalah empat, tiga pemain, dan satu ofisial tim," kata juru bicara Pianese dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan, seperti dilansir Goal.

Mengetahui hal tersebut, Juventus langsung memerintahkan semua pemain U-23 untuk tinggal di rmah masing-masing sampai 8 Maret.

Italia Negara Terbanyak Eropa Terjangkit Virus Corona
Warga Italia
Italia menderita wabah virus corona terbesar di Eropa, dengan lebih dari 1.000 orang terinfeksi dan 29 kematian. Jadwal Serie A sudah sangat terganggu oleh virus.

Selain laga Juventus vs Inter tertunda ada juga laga lainnya yang ditunda seperti Udinese vs Fiorentina, Milan vs Genoa, Parma vs SPAL dan Sassuolo vs Brescia semua dijadwal ulang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.