Header Ads

Juventus Vs Inter Milan dan Empat Laga Serie A Ditunda Serta Final Coppa Italia Mundur

Juventus saat bertanding dengan Inter Milan akhirnya tunda akibat Virus Corona
Sportsartikel.com - Virus Corona kembali membuat laga serie A tertunda dan kali ini memengaruhi duel bigmatch Juventus vs Inter Milan pada Senin (2/3/2020). Empat laga lain juga mengalami penundaan dan dijadwal akan bertanding ulang pada 13 Mei mendatang.

Sebenarnya 13 Mei sudah ditetapkan sebagai laga final Coppa Italia. Karena penundaan laga Juventus Vs Inter Milan dan empat laga lainnya ke tanggal tersebut, final pun ditunda hingga 20 Mei.

Seluruh laga serie A awalnya bakal digelar secara tertutup dan tanpa penonton akhir pekan ini. Ini dampak dari menyebarnya virus corona di Italia Utara.

Keputusan penundaan laga Juventus vs Inter Milan dan laga lainnya sudah diumumkan sejak Kamis, tapi baru dipastikan pada hari Jumat. Kini keputusan itu berubah lagi.

Juventus dipastikan rugi hingga 5 juta euro karena penundaan laga serie A. Ini jumlah pendapatan yang harusnya didapatkan.

Satu-Satunya Opsi

13 Mei menjadi satu-satunya opsi untuk menggelar pertandingan. Soalnya, Inter Milan dan Juventus juga sama-sama masih bermain di semifinal Coppa Italia.

Selain itu, keduanya juga tampil di kompetisi Eropa. Penundaan ini menjadi kedua kalinya setelah laga Inter Milan melawan Sampdoria pekan lalu.

Yang sangat kecewa dengan penundaan ini tentu klub Fiorentina. Mereka sudah jauh-jauh terbang ke Udinese tapi enam jam jelang laga pertandingan malah ditunda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.