Header Ads

Beredar Video Mesum Mirip Conor McGregor Viral di Medsos

Conor McGrogor mengibarkan bendera Irlandia setelah mengalahkan 'Donald Cowboy' Cerrone pada pertarungan kelas welter UFC 240 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat
Sportsartikel.com - Conor McGregor kembali jadi sorotan. Namun bukan soal rencana pertarungannya di arena UFC usai mengalahkan Donald Cerrone, melainkan video enak-enak yang belum lama ini viral di sosial media. 
Seperti dilansir Marca, banyak yang menganggap petarung MMA asal Irlandia itu merupakan pria dalam video tersebut. Apalagi di lihat dari potongan rambut dan posturnya yang sangat mirip dengan Conor McGregor.

Celakanya, wanita yang tidur dengannya bukanlah istrinya melainkan wanita lain.

Sejauh ini belum ada komentar resmi dari McGregor. Namun perdebatan mulai bergeser kepada lengan kiri pria dalam video tersebut yang tampak mulus. Banyak yang akhirnya meragukan pria itu sebagai McGregor asli. Sebab selama ini, petarung berusia 40 tahun itu memiliki banyak tato di area tersebut.

Comeback Gemilang
Wasit Mengangkat tangan conor McGregor setelah mengalahkan Donald Cowboy Cerrone pada pertarungan kelas welter UFC 240 di T-Mobile arena, Las Vegas, Amerika Serikat.
McGregor belum lama ini mengejutkan lewat comeback gemilang yang dilakukannya di arena UFC. Setelah sempat menepi usai dijatuhi sanksi usai terlibat keributan dengan Khabib Nurmagomedov, McGregor menunjukkan performa luar biasa ketika bertemu Donald 'Cowboy' Cerrone pada pertarungan UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (19/1/2020) WIB.

Dalam duel ini, McGregor yang dikabarkan mendapat bayaran sebesar 3 juta USD tidak butuh waktu lama untuk menghabisi Cerrone. Dalam 40 detik, McGregor berhasil memenangkan pertarungan.

Menanti Lawan Selanjutnya
Floyd Mayweather Jr. berlatih di Las Vegas menjelang pertarungan melawan Conor McGregor pada 20 Agustus 2017
Kemenangan ini sekaligus mengembalikan pamor McGregor di arena UFC. Sejumlah nama mulai disebut-sebut bakal menjadi calon lawan McGregor berikutnya. Tidak hanya dari kalangan petarung MMA, McGregor juga dianggap berpotensi menjalani rematch melawan Floyd Mayweather Jr.

Sebelumnya mereka pernah bertarung di atas ring tinju pada Agustus 2017 lalu. McGregor yang tidak memiliki latarbelakang sebagai petinju harus menyerah TKO atas petinju dengan julukan The Money itu.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.