Header Ads

Marotta Pertahankan Lautaro Martinez Dari Kejaran Barcelona

Lautaro Martinez
Sportsartikel.com - Direktur Eksekutif Inter Milan Giuseppe Marotta mengakui timnya belum 100 persen percaya bisa mempertahankan Lautaro Martinez. Untuk itu, Inter Milan juga sudah mempersiapkan rencana cadangan andai sang pemain hengkang.

"Susah untuk memprediksi masa depannya saat ini. Tetapi saya mengatakan kepadanya, fokus untuk saat ini. Masih ada musim yang harus dituntaskan dan tujuan yang harus dicapai," kata Marotta seperti dilansir Sportskeeda.

Lautaro Martinez sebelumnya diberitakan sudah mencapai kesepakatan untuk gabung Barcelona. Dia sudah mencapai kesepakatan personal dengan raksasa Spanyol tersebut.

Martinez sepakat dengan gaji sekitar 205 ribu pounds jika dirupiahkan menjadi Rp 3,2 miliyar per pekan bersama Barcelona. Saat ini tinggal lampu hijau dari Inter Milan saja untuk merampungkan transfer ini.

Barcelona mengincar Martinez demi mencari suksesor Luis Suarez yang mulai menua. Tidak hanya Martinez, Barcelona juga dikatakan ingin memulangkan Neymar dari Paris Saint Germain.

Inter Milan bersikukuh mempertahankan Martinez. Mereka hanya ingin melepasnya jika ada klub yang mampu menebus klausulnya di angka 100 juta euro ataupun dekat Rp 1 triliun.

Tidak Mau Dijual

Marotta berkata, Inter Milan pada prinsipnya tidak mau menjual Martinez. Marotta juga berharap Barcelona tidak bisa penuhi klausul pelepasan Martinez.

"Tidak ada keinginan untuk menjual Lautaro Martinez. Dia masih muda dan memiliki masa depan dan elemen berarti di Conte. Selain itu, pasti saja ada klausul yang wajib dipenuhi," kata Marotta.

"Saya tidak tahu apa yang Barcelona pikirkan, mungkin mereka juga memiliki alternatif. Saya harap, mereka tidak membayar klausul. Jika Martinez pergi, ada pemain top yang akan tiba," katanya meningkatkan.

Soal Cavani

Di sisi lain, Marotta juga buka suara soal striker PSG, Edinson Cavani. Marotta berkata, ada kesempatan Cavani merapat.

"Ini adalah salah satu ksempatan. Kami memantaunya sebagai salah satu sepak bola yang menjanjikan," kata Marotta mengakhiri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.