Header Ads

Juventus dan AS Roma Saling Bertukar Pemain

Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan pada pertandingan Liga Serie A italia di stadion Olimpiade Roma
Sportsartikel.com - Tidak hanya dengan Barcelona, Juventus dikabarkan juga akan melakukan tukar pemain dengan AS Roma. Tidak tanggung-tanggung, kedua klub akan melakukan pertukaran 4 pemain.

Media Italia Tuttosport memberi tahu direktur olahraga Juventus Fabio Paratici telah berjumpa dengan CEO Roma Guido Fienga. Pertemuan tersebut mambahas pertukaran beberapa pemain.

Juventus menginginkan 4 pemain Roma yaitu Bryan Cristante, Cengiz Under, Justin Kluivert dan Nicolo Zaniolo. I Bianconeri siap memberikan Cristian Romero, Federico Bernardeschi, Daniele Rugani Rugani dan Rolando Mandragora.

Incaran utama Juventus adalah Zaniolo. Meski pemuda Italia itu baru hadapi luka ACL pada awal 2020, Juventus tetap ingin memilikinya.

Juventus menawarkan Roma 2 pemainnya sekalian yakni Rugani dan Bernardeschi. Roma selama ini menolak. Mereka mau Zaniolo ditebus uang tunai 60 juta euro.

Mandragora
Mandragora
Ada pula Mandragora akan coba diganti Juventus dengan Kluivert ataupun Christante. Mandragora saat ini bermain di Udinese. Namun Juventus bisa membelinya kembali senilai 26 juta euro.

Sedangkan Romero akan dibarter Juventus dengan Under. Harga keduanya setara yaitu 30 juta pound. Romero sudah jadi milik Juventus tapi dipinjamkan ke Genoa.

Suasana Sulit

Juventus dan Roma akan kembali melakukan pertemuan membahas kemungkinan pertukaran beberapa pemain ini dalam beberapa hari mendatang.

Paratici beberapa waktu lalu telah mengutarakan akan lebih banyak melakukan pertukaran pemain seperti yang umum dicoba klub NBA di masa sulit pandemi virus corona Covid-19.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.