Header Ads

Gol Casemiro Tundukkan Espanyol Dengan Skor 1-0

Gelandang Real Madrid Casemiro
Sportsartikel.com - Real Madrid menang 1-0 atas tuan rumah Espanyol pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di RCDE Stadium, Senin (29/6/2020) dini hari Wib. Casemiro jadi pahlawan Los Blancos di laga ini.

Sejak peluit dibunyikan, kedua tim bermain hati-hati. Baik Espanyol maupun Real Madrid tidak terlalu agresif.

Kebuntuan baru terpecahkan pada menit 45 lewat Casemiro. Usai menerima umpan bagus dari Karim Benzema, Casemiro melepas tembakan kaki kiri yang tidak dapat dihentikan kiper Diego Lopez. Skor 1-0 untuk Madrid menutup babak pertama.

Di babak kedua, Espanyol yang tidak mau malu di depan pendukungnya sendiri bermain lebih agresif. Serangan demi serangan dibangun Raul de Tomas dan kawan-kawan.

Meski demikian, mereka kesusahan menciptakan ancaman nyata ke gawang Thibaut Courtois. Madrid bermain sangat disiplin dan tidak memberikan tuan rumah peluang. Hinggai laga usai, Madrid sukses mempertahankan keunggulan 1-0 mereka.

Dengan hasil ini, Real Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga dengan 71 poin. Los Blancos juga unggul 2 angka atas Barcelona yang berada di bawahnya. Sementara Espanyol di dasar klasemen dengan 24 poin.

Susunan Pemain
Gelandang Real Madrid Casemiro
Espanyol: Diego Lopez; Victor Lopez, Bernardo Espinosa, Leandro Cabrera, Didac Vila; Adrian Embarba, Marc Roca, David Lopez, Sergi Darder; Raul de Tomas, Wu Lei.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos; Isco, Karim Benzema, Eden Hazard.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.