Header Ads

Demi Juara Liga Spanyol Vazquez Tegaskan Real Madrid Akan Berjuang Habis-habisan

Striker Real Madrid, Lucas Vazquez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Valencia pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu
Sportsartikel.com - Gelandang Real Madrid, Lucas Vaquez menegaskan timnya akan berjuang hingga pekan terakhir untuk juara Liga Spanyol. Saat ini, Real Madrid tertinggal 2 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

"Laga melawan Eibar adalah titik mula bagi 11 laga terakhir yang kami punya. Harapannya, kami bisa menang terus dan juara," kata Vazquez seperti dikutip Sportskeeda.

Seperti diketahui, tim-tim Liga Spanyol sudah mulai berlatih kembali setelah jeda kompetisi karena pandemi virus corona covid-19. Mereka bersiap menghadapi kompetisi yang rencananya bakal dimulai lagi.

Persaingan di musim ini mengerucut kepada duel Barcelona dan Real Madrid. Kedua klub bersaing ketat hingga pekan ke-27.

Barcelona memimpin dengan 58 poin, disusul Real Madrid dengan 56 poin di peringkat kedua. Selisih 2 poin seperti itu yang coba dikejar Real Madrid di sisa musim ini.

Vazquez mengatakan, dia dan rekan setim berupaya membuat suasana latihan berjalan senormal mungkin. Walaupun, ada protokol yang harus dipatuhi demi mencegah penularan virus.

"Kami suka berlatih bersama rekan setim. Menikmati sepak bola / Kami berlatih untuk menghadapi musim ini," ucapnya.

Bukan Sekedar Fisik
Para pemain Real Madrid saat mengikuti sesi latihan tim di Valdebebas di Madrid, Spanyol
Vazquez menambahkan, aspek fisik memanglah penting bagi pemain menghadapi sisa musim ini. Kebugaran pemain diperlukan, walaupun mereka sudah istirahat cukup panjang dan perlu waktu untuk kembali ke kondisi 100 persen.

Namun Vaquez menilai ada hal lain yang juga tidak kalah penting yaitu mental." Sepak bola terbuat dari beberapa hal seperti fisik, yang itu penting dan mental. Kombinasi 2 hal itu membuat kami bisa bermain dalam kondisi yang bagus," katanya.

Tanpa Penonton

La Liga musim 2019/2020 akan bergulir lagi sejak libur panjang pandemi virus corona Covid-19. Pertandingan pertama digelar 11 Juni 2020.

Sayangnya, semua laga berlangsung tanpa penonton. Itu dilakukan demi menghindari penularan virus corona covid-19 saat pertandingan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.