Header Ads

Bintang PSG Merasa Lega Setelah Batal Direkrut Barcelona

Angel Di Maria, Bintang PSG yang tumbuh dari keluarga miskin dan sedang membela klub PSG
Sportsartikel.com - Angel Di Maria pernah jadi target Barcelona 3 tahun lalu. Transfer batal terjalin karena PSG tidak mencapai kesepakatan dengan Barcelona dan itu membuatnya lega.

Angel Di Maria bergabung dengan PSG dari Manchester United pada 2015. 2 tahun berselang, giliran Neymar yang merapat ke Paris.

Kehadiran Neymar ke PSG membuat Angel Di Maria terletak dalam posisi dilematis. Karena, penyerang Brasil itu sangat berpeluang merebut tempat utama di Le Parisiens.

Barcelona juga dikabarkan tertarik merekrut Angel Di Maria. Namun, PSG memutuskan untuk tidak menjualnya ke klub La Liga tersebut.

Barcelona lalu membeli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund usai gagal memboyong Angel Di Maria. Saat ini, winger Argentina itu merasa lega karena selalu bertahan.

"Saya senang di PSG. Dulu memang banyak orang bilang banyak hal ke saya, tapi tidak terbukti. Barcelona coba membeli saya. Klub lantas saling berdiskusi. Singkatnya, PSG menolak melepas saya," ucapnya kepada L'Equipe.

"Kebohongan-kebohongan orang lain cukup mengganggu saya ( soal Neymar akan merebut posisinya ). Pada kesimpulannya, saya beruntung tidak gabung ke Barcelona dan saya senang di PSG," kata Angel Di Maria lagi.

Ingin Pensiun di PSG
Angel Di Maria pemain asal argentina ini berperan penting untuk PSG dan sudah menghasilkan 21 assist dan 11 gol berasama PSG musim ini
Lebih lanjut, Angel Di Maria menyatakan bertekad ingin mengakhiri kariernya di PSG. Keluarganya sudah nyaman di Paris.

"Saya ingin pensiun di PSG," tegas Angel Di Maria.

"Memenangi trofi Eropa di PSG adalah salah satunya yang aku mau saat ini. Saya senang di sini, keluarga saya juga nyaman tinggal di Paris."

"Soal kontrak yang akan habis 2021 mendatang, saya tidak mau ambil pusing. Saya hanya mau fokus membela PSG," katanya memungkasi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.