Header Ads

Sempat Ditahan Zidane, Gelandang Real Madrid Pindah Ke Munchen

Pemain Real Madrid, Alvaro Odriozola saat menggiring bola ke arah gawang musuh
 Sportsartikel.com - Gelandang muda Real Madrid, Alvaro Odriozola mengaku ditahan Zinedine Zidane. Baginya, pelatih asal Prancis itu sesungguhnya tidak ingin dirinya bergabung ke Bayern Munchen dengan status pinjaman.

"Ketika berdialog soal kemungkinan pindah, saya beberapa kali mengobrol dengan dia dan dia menunjukkan dukungannya. Ia tidak mau saya meninnggalkan real Madrid," kata Odriozola.

Odriozola pindah ke Munchen pada bursa transfer Januari lalu. Gelandang berusia 24 tahun itu kalah bersaing dengan para pemain lain di skuat Real Madrid.

Menurut statistik, Odriozola baru tampil 5 kali di paruh pertama musim ini. Di Munchen, Odriozola telah tampil 2 kali saat sebelum musim ini dihentikan lantaran pandemi virus corona.

Odriozola mengakui, perilaku Zidane itu membuatnya terkesan." Wujud seperti dia lebih berpikir soal saya dibandingkan diri sendiri. Dia pelatih dan individu yang hebat," kata Odriozola.

Odriozola bergabung dengan Real Madrid pada Juli 2018. Saat itu, dia dihadirkan dengan nilai transfer 30 juta euro ataupun Rp 488 miliyar.

Berniat Sukses
Alvaro Odriozola gabung dengan Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman
Kendati kariernya belum cemerlang, Odriozola berniat sukses di Real Madrid. Dia menuturkan, hal itu merupakan impiannya sejak lama.

"Saya sudah bermain untuk Real Madrid. Saya milik mereka dan lagi dipinjamkan ke Munchen. Di antara impian saya adalah sukses di Madrid," katanya.

"Saya sudah penuhi seluruhnya dan yang belum hanya sukses di Madrid," ucapnya mengakhiri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.