Header Ads

Real Madrid dan Barcelona Rebutan Bek Inter Milan

Bek Inter Milan, Milan Skriniar di isukan dengan Barcelona
Sportsartikel.com - Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, telah lama diburu Barcelona. Dia rencananya akan dijadikan sebagai pengganti Gerard Pique. Mereka akan bersaing dengan Real Madrid yang juga perlu penerus Sergio Ramos.

Barcelona sesungguhnya lebih diramaikan oleh transfer Lautaro Martinez. Namun, Milan Skriniar juga diisukan masuk catatan belanja klub.

Pique, 33 tahun, membuat El Barca harus bergegas mencari pengganti yang sepadan. Mundo Deportivo mengklaim Skriniar jadi buruan utama anak asuh Quique Setien.

Bek asal Slovakia itu, dilansir dari Transfermarkt, mempunyai nilai jual mencapai 50 juta euro. Inter Milan dapat saja menaikkan harga Skriniar, bergantung kesepakatan pemain, agen, dan klub terkait, dalam hal ini Barcelona.

Hanya saja, Inter bisa jadi tidak akan begitu saja melepas Milan Skriniar. Alasannya, Diego Godin kemungkinan besar akan meninggalkan Giuseppe Meazza akhir musim ini.

Penerus Sergio Ramos
Bek Inter Milan jadi rebutan Real madrid dan Barcelona
Belum lama ini diketahui kalau Ramos berpotensi pergi dari Real Madrid di musim panas nanti. Alasannya manajemen El Real menolak untuk memberikan kontrak besar untuknya.

Don Balon mengklaim bahwa Real Madrid sudah mencari opsi alternatif untuk pengganti Ramos. Mereka diberitakan akan memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sesungguhnya telah lumayan lama mengamati aksi Skriniar.

Sang bek memang reputasinya tengah meningkay dalam 2 tahun terakhir. Alasannya dia tampil dengan sangat gemilang dalam mengawal pertahanan Nerrazurri.

Dia juga masih berusia lumayan muda, yaitu 24 tahun. Alhasil, Real Madrid memperhitungkan bek asal Slovakia itu dapat jadi pegangan lini pertahanan mereka untuk jangka panjang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.