Header Ads

Philippe Coutinho Tidak Ditebus Bayern Munchen

Philippe Coutinho
Sportsartikel.com - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan juara Bundesliga itu belum mengaktifkan opsi penebusan untuk Philippe Coutinho. Klausul itu kini sudah berakhir.

Philippe Coutinho bergabung dengan Bayern Munchen pada dini masa 2019-2020. Sang pemain didatangkan dari juara La Liga, Barcelona dengan status pinjaman selama satu musim.

Namun, karier pemain asal Brasil itu Jerman tidak berjalan mulus. Philippe Coutinho nampak kesusahan menampilkan performa terbaiknya bersama Die Roten.

Bayern Munchen memiliki opsi untuk membeli dengan harga 120 juta euro. Tetapi, raksasa Bundesliga itu memilih untuk tidak mengaktifkan klausul penebusannya.

Dengan demikian, Philippe Coutinho berpeluang besar kembali ke Barcelona pada akhir musim. Walaupun begitu, Rummenigge mengaku masih belum menutup pintu buat sang pemain.

"Opsi sudah kedaluwarsa serta kami belum mengaktifkannya," kata Rummenigge kepada Der Spiegel.

"Kami akan merancang skuad kami buat musim depan dan kami akan melihat apakah dia masih memiliki kedudukan untuk bermain bersama kami atau tidak," katanya lagi.

Pemain Lain
Gelandang Leverkusen, Kai Havertz
Menurut laporan, Bayern tengah mengincar gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz. Pemain muda Jerman itu memanglah lagi diincar banyak klub top Eropa.

Tidak hanya Havertz, Bayern juga mau merekrut Leroy Sane. Winger Manchester City itu nyaris pindah ke Allianz Arena pada awal musim ini namun batal karena luka parah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.