Header Ads

Penampilan Duo Real Madrid Dikagumi Mantan Gelandang MU

gelandang Real Madrid Toni Kroos dan Penyerang Real Madrid Bale sedang menghentikan pergerakan messi
Sportsartikel.com - Mantan gelandang Manchester United ( MU ) menilai duo Real Madrid Luka Modric dan Toni Kroos merupakan 2 pemain sepakbola modern yang gaya permainannya sangat dekat dengan dirinya.

Scholes merupakan tokoh kunci untuk MU sejauh kariernya. Dia menolong timnya memenangkan beberapa trofi domestik dan kontinental.

Scholes memiliki keahlian untuk menghubungkan permainan melalui tengah setelah itu menerobos ke depan dengan keahlian untuk mencetak gol-gol spektakuler.

Melihat gelandang dalam permainan modern, Scholes mengagumi penampilan Modric dan Kroos. Dia berpikir mereka adalah penerus natural dalam cara mereka memainkan perannya.

"Saya berpikir saya bermain sedikit seperti Cedera Modric. Dia berbeda dengan saya karena dia lebih cepat dari saya, dia bisa mengalahkan seseorang pria, tetapi saya melihat sifat-sifat tertentu dalam dirinya, seperti mengendalikan permainan," ucap mantan pemain senior MU itu kepada BBC.

Seleksi Kross
Toni Kroos Tampil gemilang di Piala Dunia 2014 yang membuat Madrid tak segan menawarkan gaji besar untuknya
"Ini mungkin lebih ke arah Toni Kroos, sebagai pelintas dan lebih sebagai pemain yang mengendalikan. Dia tidak benar-benar ikut dan secara fisik dengan orang-orang dan mencetak gol ganjil di sana-sini. Saya pikir jika saya harus memilih di antara keduanya saya akan lebih seperti Kroos dari pada Modric," ucapnya.

Selama menghabiskan kariernya di Old Trafford, Scholes memenangkan 11 gelar Liga Premier, 2 Liga Champions, Piala Dunia Klub, Piala Intercontinental, 3 Piala FA, dan 2 Piala Liga.

Dia juga membuat 66 penampilan internasional untuk Inggris, mencetak 14 gol.

Karier Kroos dan Modric
Luka Modric mantan pemain Tottenham Hotspur kini menjadi pemain gelandang terbaik di Real Madrid
Kroos telah memenangkan 4 gelar Liga Champions bersama Bayern Munchen pada 2013 dan 3 berikutnya di Madrid bersama dengan mahkota Liga pada 2017, 3 Bundesligas, 3 Piala Jerman, serta Piala Dunia Klub FIFA pada 5 kesempatan.

Sementara itu Modric juga sudah memenangkan 4 Liga Champions, semuanya dengan Real, bersama dengan gelar Liga, Copa del Rey serta 4 Piala Dunia Klub.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.