Header Ads

Kylian Mbappe Calon Penerus Megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Kylian Mbappe
Sportsartikel.com - Arsene Wenger percaya bintang Paris Saint-Germain ( PSG ) Kylian Mbappe bakal jadi penerus dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di sepak bola dunia. Dia juga menjagokan beberapa bintang muda asal Inggris.

Lionel Messi, 32 dan Ronaldo, 35 tahun diyakini akan mengakhiri kebintangan mereka dalam waktu dekat. Keduanya diucap Wenger tidak dapat main selamanya.

"Kita tidak pernah memandang pemain seperti mereka, yang dapat begitu kreatif di suasana susah," ucap Wenger.

"Kedua pemain ini Lionel Messi dan Ronaldo saat ini sedang menjalani akhir karier mereka. Sekarang saatnya ada generasi baru.

"Generasi selanjutnya mungkin ada di Prancis. Untuk saat ini pemain itu Mbappe, ada juga Neymar dan asal Inggris pula," katanya, melanjutkan.

Bakat Asal Inggris
Jadon Sancho
Wenger memuji pembinaan sepak bola yang dilakukan Inggris. Saat ini banyak pemain muda asal negara Ratu Elizabeth itu tampil menonjol di sepak bola dunia.

Inggris saat ini memiliki sederet bintang muda yang gemilang. Terdapat Trent Alexander- arnold, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Callum Hudson-Odoi, Phil Foden dan Reece James.

"Inggris memiliki kesempatan saat ini. Mereka bagus dalam membina pemain muda. Mereka melaksanakan itu semenjak ditangani Gareth Southgate," ucap Wenger.

Juara Piala Eropa

Inggris saat ini dijagokan buat jadi juara Piala Eropa yang ditunda sampai 2021. Inggris dapat ambil khasiat dari ditundanya Piala Eropa.

Di luar itu, Mbappe jadi kandidat sangat kuat untuk meneruskan dominasi Lionel Messi. Pada penentuan Ballon dOr tahun ini, ia terletak di posisi keenam dalam jumlah suara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.