Header Ads

Konate Masuk Incaran MU?

Manchester United
Sportsartikel.com - Semakin banyak bek tengah yang dikaitkan dengan Manchester United ( MU ) untuk bursa transfer pemain yang akan datang. Saat ini MU dikabarkan tertarik dengan pemain bertahan Ibrahima Konate dari Red Bull Leipzig.

Konate merupakan salah satu bek muda berbakat di Bundesliga. Usianya baru 20 tahun dan mulai jadi andalan Leipzig di musim 2019- 2020.

Pemuda Prancis itu disiapkan MU untuk jadi tandem bagi Harry Maguire di jantung pertahanan. Konate mempunyai bentuk badan tinggi besar, 194 cm.

Media Prancis Le 10 Sport memberi tahu MU telah melakukan pendekatan kepada Konate. MU memberitahu perwakilan Konate tertarik merekrutnya ke Old Trafford.

Konate masih terikat kontrak dengan Leipzig sampai tahun 2023. Untuk membajak Konate, MU harus mengeluarkan biaya cukup besar mengingat kontrak sang pemain masih lumayan panjang.

Arsenal
Ibrahima Konate
Untuk mendapatkan jasa Konate, MU wajib bersaing dengan rival beratnya di Inggris, Arsenal. Meriam London telah lebih dulu melirik Konate.

Bek baru lumayan dibutuhkan MU. Alasannya Maguire tidak mempunyai pasangan yang mumpuni. Victor Lindelof, Phil Jones serta Eric Bailly, penampilannya tidak stabil.

Kandidat Lain

Sebagian bek tengah yang diincar MU antara lain Mason Holgate ( Everton ), Alessandro Romagnoli ( AC Milan ) sampai Mohammed Salisu ( Malaga ).

Mungkin bek tengah yang akan direkrut pemain yang biayanya tidak terlalu mahal serta berusia muda. Karena MU masih harus belanja pemain gelandang dan sayap.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.