Header Ads

Jose Mourinho Akan Raih Gelar Untuk Tottenham

Jose Mourinho
Sportsartikel.com - Gustavo Poyet percaya Jose Mourinho bisa bawa Tottenham Hotspur meraih gelar. Namun eks gelandang Spurs itu memohon manajemen sabar pada The Special One.

Jose Mourinho adalah salah satu manajer tersukses saat ini. Dia selalu meraih trofi di tiap klub yang dilatih.

Spesial untuk klub Liga Inggris, Jose Mourinho sudah memenangkan 11 gelar. Yang terbagi untuk dua klub berbeda yaitu MU dan Chelsea.

"Saya akan terkejut jika Mourinho tidak mendapatkan gelar jika diberikan waktu 3 tahun di Tottenham Hotspur. Meraih gelar adalah yang di idamkan fans saat ini," kata Poyet seperti dikutip Evening Standard.

"Jose Mourinho tahu bagaimana menurunkan pemain di laga yang penting. Tinggal waktu saja yang menjawab semuanya," kata Poyet menambahkan.

Pahami Alasan

Di sisi lain Poyet memahami alasan Tottenham Hotspur memecat Mauricio Pochettino. Walaupun manajer asal Argentina itu dianggap sukses membuat Spurs bersaing di papan atas.

"Jujur saya susah memperhitungkan apakah Spurs benar memecat Pochettino. Kita tidak tahu apa yang direksi pikirkan," ucap Poyet.

"Dari luar Pochettino memanglah sukses di Spurs sepanjang 5 tahun terakhir. Namun Spurs bisa jadi mencari manajer yang dapat memberikan gelar," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.