Header Ads

Inter Milan Ingin Bertukar Penyerang Dengan Arsenal

Striker PSG, Mauro Icardi, saat merayakan gol ke gawang Lille pada laga Ligue 1 perancis di Stadion Parc des Princes, Paris
Sportsartikel.com - Inter Milan berupaya keras supaya Mauro Icardi tidak pindah ke Juventus. La Beneamata saat ini akan menawarkan Icardi kepada klub Inggris, Arsenal.

Icardi sudah tidak masuk perencanaan pelatih Inter Milan Antonio Conte akibat perilaku buruknya. Musim ini Icardi dipinjamkan Inter ke Paris Saint Germain.

PSG memiliki opsi mempermanenkan Icardi. Walaupun tampak lumayan bagus, PSG mungkin tidak akan mempermanenkan pria asal Argentina tersebut.

Juventus yang siap menampung Icardi. Inter Milan tidak sudi memberikan Icardi ke Juve. Pernah timbul spekulasi Juventus akan meminta bantuan PSG mempermanenkan Icardi dan setelah itu melepasnya ke Turin.

Inter Milan saat ini memiliki rencana lain dengan Icardi. Jika tidak dipermanenkan PSG, Inter Milan akan melepas Icardi ke Arsenal untuk menggantikan dengan Pierre Emerick Aubameyang.

Segera Habis
Striker PSG, Mauro Icardi gol yang mengantarkan PSG kalahkan Brest
Conte memang sangat menginginkan kehadiran Aubameyang. Kebetulan Arsenal nampaknya akan menjual pemain asal Gabon itu pada akhir musim nanti.

Kontrak Aubameyang dengan Arsenal akan habis 12 bulan lagi. Mau tidak mau, Meriam London akan melepasnya di musim panas 2020.

Persaingan

Tawaran barter pemain diharapkan membuat Arsenal bersedia melepas Aubameyang. Eks pemain AC Milan itu diminati banyak klub besar Eropa.

Barcelona, Real Madrid dan Manchester United kabarnya juga bersaing buat memperoleh jasa eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.