Header Ads

Gonzalo Higuain Akan Kembali ke Juventus

Striker Juventus, Gonzalo Higuan merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Atlanta pada laga Serie A Italia di Stadion Atleti Azzurri, Bergamo
Sportsartikel.com - Juventus dipastikan bisa memainkan kembali Gonzalo Higuain musim ini. Soalnya sang pemain dikabarkan siap kembali ke Turin untuk bergabung latihan.

Awal mulanya Higuain memicu kontroversi setelah nekat kembali ke Argentina ketika Italia memberlakukan kebijakan lockdown akibat pandemi virus corona.

Kabarnya Higuain beralasan kembali ke kampung halamannya karena mau menemani sang bunda yang lagi berjuang mengalami penyakit kanker.

Namun, saat ini Football Italia menyebut Higuain terbang dari Argentina dan diperkirakan akan datang di Turin pada Jumat ( 15/5/2020 ) pagi waktu setempat.

Juventus memang memanggil semua pemain yang ada di Italia untuk kembali berlatih setelah klub memperoleh izin untuk menggelar tahap latihan lagi.

Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang juga baru kembali dari Portugal, Higuain bakal harus melaksanakan karantina mandiri sepanjang 2 minggu lebih saat sebelum kembali berlatih dengan Juventus.

Tahap Latihan Juventus
Gonzalo Higuan
Sejak pekan lalu Juventus memang sudah menggelar tahap latihan individual. Beberapa pemain telah berlatih di JTC, antara lain Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, Mattia de Sciglio, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Miralem Pjanic, sampai Merih Demiral.

Sementara itu, Adrien Rabiot juga segera kembali dari Prancis sehabis pernah tersebar rumor menolak bergabung kembali dengan skuad Juventus.

Dengan demikian, hingga Juventus dapat berlatih secara full team mulai 1 Juni mendatang, kala tahap latihan penuh telah diizinkan buat diselenggarakan.

Serie A sendiri menargetkan untuk menggulirkan kelanjutan masa 2019- 20 ini mulai 13 Juni mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.