Header Ads

Ac Milan Manfaatkan Situasi Tawarkan Harga Murah Penyerang Sayap Lyon

Memphis Depay jadi target Ac Milan
Sportsartikel.com - AC Milan siap melepas tawaran kepada Olympique Lyon untuk mencoba memboyong penyerang sayap Memphis Depay pada musim panas ini.

Telah bukan rahasia lagi bila AC Milan berencana melakukan perubahan lumayan besar terhadap skuat mereka buat menghadapi musim depan.

Tidak hanya perubahan di zona pelatih dan manajemen klub, AC Milan juga berencana menggaet beberapa pemain dengan nama kelas dunia.

Kontrak Depay bersama Lyon akan habis pada tahun depan. Namun, pemain internasional Belanda itu kayaknya tidak bakal memperpanjangnya.

Hal ini disebabkan Lyon telah ditentukan tidak akan berlaga di pentas Eropa musim depan usai Ligue 1 musim ini formal rampung serta Lyon finis di peringkat ketujuh.

Milan siap melayangkan tawaran senilai 20 juta euro plus persentase penjualan di musim depan kepada Lyon.

Jika diterima, maka penawaran AC Milan ini bisa dibilang sangat menguntungkan karena beberapa waktu lalu Lyon memasang banderol 50 juta euro untuk Depay.

Bangkit di Lyon
Memphis Depay
Usai pernah gagal bersinar sepanjang 1,5 musim memperkuat Manchester United, Depay kembali menunjukkan talenta hebatnya di Prancis dan langsung jadi andalan di lini depan Les Gones.

Sayang musim ini kiprah Depay bersama Lyon terganjal permasalahan cedera ligamen yang memaksanya absen sejak Desember 2019 lalu.

Saat sebelum cedera, Depay menunjukkan performa impresif dengan mencetak 14 gol dalam 18 laga, termasuk 5 gol dari 5 laga di Liga Champions.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.