Header Ads

Pelatih Real Madrid Zidane Siap Bajak Kante Dari Chelsea

N'golo Kante jadi incaran Real Madrid
Sportsartikel.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tertarik untuk mendatangkan gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

Kante sebenarnya merupakan pemain kunci Chelsea sejak didatangkan dari Leicester City pada 2016. Pemain yang membantu The Foxes menjadi juara Premier League 2015-2016 itu langsung membantu klub barunya menjadi juara Premier League 2016-2017.

Tiga musim pertama Kante di Chelsea berujung manis. Pada musim 2018/2019 lalu, pemain yang pernah membela SM Caen tersebut mampu membawa The Blues meraih gelar juara Liga Europa.

Kante juga punya peran yang sangat menarik di Timnas Prancis. Ketika Les Bleus menjadi juara Piala Dunia 2018, Kante bermain dalam tujuh laga dan tidak pernah digantikan. Peran Kante sangat penting.

Namun, kini Kante menjalani periode yang sulit bersama Chelsea pada musim 2019-2020. Setelah pindahnya Maurizio Sarri ke Juventus dan posisi manajer Chelsea berganti ke Frank Lampard, performa Kante menurun.

Kante baru bermain dalam 18 laga dari 29 laga yang dimainkan Chelsea di Premier League. Selain karena cedera, performanya menurun karena tidak cocok dengan gaya bermain Frank Lampard.

Chelsea kemudian berniat untuk melepas Kante. The Blues punya rencana baru dan tidak memasukkan nama Kante di dalamnya. Apalagi, dia sudah berusia 29 tahun. Real Madrid bisa menjadi tempat pelabuhan baru baginya.

Zidane Beri Lampu Hijau
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane
Real Madrid menjadi klub yang serius untuk bisa membawa Kante keluar dari Stamford Bridge. Bahkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah memberi lampu hijau untuk manajemen klub jika ingin mendatangkan Kante.

Zidane menilai sosok Kante bakal punya peran yang menarik di posisi tengah Real Madrid. Zidane selama ini sangat tergantung kepada sosok Casemiro di posisi gelandang bertahan.

Kante bisa menjadi alternatif lain. Pemain yang sudah merasakan dua kali meraih gelar juara Premier League itu bisa menjadi pesaing sekaligus mitra bagi Casemiro di posisi tengah.

Hanya saja, bukan hanya Real Madrid yang punya keinginan membeli Kante. Paris Saint-Germain juga berambisi untuk mendatangkan Kante yang diklaim bisa menjadi pengganti Marco Verratti di posisi tengah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.