Header Ads

MU dan Everton Saling Mengejar Gelandang Aston Villa

Jack Grealish kabarnya akan di rekrut MU
Sportsartikel.com - Rencana MU untuk merekrut Jack Grealish bakal berjumpa tantangan. Pasalnya, Everton juga dikabarkan tertarik merekrut pemain Aston Villa itu.

Grealish yang tumbuh besar di Villa diyakini akan pindah klub di musim panas nanti. Ia akan membela klub lain setelah Aston Villa terancam terdegradasi ke Championship.

Grealish sendiri bisa selamat dari degradasi tersebut. Pasalnya MU tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford musim depan.

Football Insider mengklaim bahwa MU punya pesaing baru untuk merekrut Grealish. Ada Everton yang diberitakan ingin memboyong sang playmaker ke Goodison Park.

Diburu Ancelotti
Jack Grealish saat berebut bola dengan pemain Watford
Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti sangat mendambakan sosok Grealish di skuatnya musim depan.

Ia diberitakan akan merombak susunan timnya di musim panas nanti. Ia ingin agar Everton bisa menjelma menjadi tim penantang gelar yang serius di ajang Liga Inggris.

Grealish dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata. Itulah mengapa Ancelotti yakin Grealish akan menjadi pemain penting di skuatnya musim depan.

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti sudah menghubungi Grealish baru-baru ini. Ancelotti mencoba meyakinkan bahwa Everton adalah tempat terbaik untuk karier Grealish.

Ia juga membeberkan rencana jangka panjangnya bersama Everton untuk menjadi tim penantang gelar yang serius. Tidak hanya itu Grealish juga diberikan garansi menjadi pemain inti The Toffees jika ia pindah ke Goodison Park.

Everton harus siap membayar mahal untuk merekrut Grealish. Sang playmaker dikabarkan hanya dijual dengan harga 80 juta pounds di musim panas nanti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.