Header Ads

Mauro Icardi Tidak Mau Balik ke Inter Milan Malah Ingin Tetap di PSG

Mantan pemain Inter Milan, Mauro Icardi tidak diragukan dalam menjebol gawang lawan
Sportsartikel.com - Penasihat hukum Mauro Icardi, Letterio Pino meyakini kliennya tidak ingin kembali ke Inter Milan. Pino menyebut suami Wanda Nara itu mau bertahan di Paris Saint- Germain ( PSG ).

Dalam kesepakatan transfer, Icardi wajib balik ke Inter Milan pada 30 Juni 2020. Namun, PSG itu mau mengeluarkan duit sebesar 70 juta euro buat membeli Icardi dari Nerazzurri.

Namun demikian, Pino cukup percaya jika Direktur Olahraga PSG, Leonardo mau mempertahankan Icardi. Pino optimistis Leonardo bakal melakukan suatu buat mempertahankan striker asal Argentina tersebut.

"Leonardo tau apa yang akan diberikan selama musim ini. Menurut saya, Leonardo ingin mempertahankannya dan saya harap PSG akan melakukan itu. Pasti itu idenya," kata Pino kepada Radio Kiss Kiss dilansir dari Football Italia.

Namun, jika saat ini PSG tidak benar-benar mengambil opsi untuk menebus sang pemain, maka Icardi bisa membuat keputusan yang tepat dengan Inter Milan dan agennya Wanda Nara.

Opsi ke Napoli
Striker PSG, Mauro Icardi, saat merayakan gol yang di cetaknya ke gawang Lille pada laga League 1 Perancis
Pino kemudian ditanya tentang minat yang timbul dari klub selatan Italia Napoli terhadap penyerang asal Argentina tersebut. Menurut dia, Presiden De Laurentiis senantiasa melakukan segalanya untuk mencoba membawa Icardi ke Stadio San Paolo.

"De Laurentiis senantiasa melakukan segalanya untuk mencoba meminang Icardi ke Napoli. Musim lalu, Napoli bisa jadi tempat yang tepat, sayangnya Icardi ingin tetap di Inter Milan dan tidak ingin mengkhianati fans."

"Napoli telah berupaya mengontraknya selama bertahun- tahun. Saat ini, karena menghormati PSG, Icardi cuma mau menetap di Paris," ucap Pino menegaskan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.