Header Ads

Rasford Berkata MU dan City Bersatu Melawan Penyebaran Virus Corona

Striker Manchester United, Marcus Rasford merayakan gol ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester United. 
Sportsartikel.com - Marcus Rashford sangat senang MU dan Manchester City bersatu melawan penyebaran virus corona covid-19. Ia menilai kesehatan lebih penting ketimbang persaingan di lapangan hijau.

Kedua tim sepakat untuk menyumbang 100 ribu pound sterling untuk menyumbang organisasi yang bernama Trussel Trust. Organisasi tersebut akan menggunakan uang tersebut untuk membagikan makanan selama kota Manchester diisolasi karena virus corona covid-19.

Selama ini Trussel Trust memang selalu mengumpulkan donasi untuk membagikan makanan bagi orang yang membutuhkan. Mereka biasanya hadir di Old Trafford dan Etihad Stadium sebelum laga.

Bantuan MU dan MC tentu disambut gembira Trussel Trust. Apalagi mereka tak bisa membuka pos bantuan karena pertandingan Liga Inggris ditunda.

"Saat situasi sulit seperti ini sangat penting bagi kedua klub untuk bisa menunjukkan kerukunan. Pujian layak diberikan pada MU dan M.City, karena masalah sekarang lebih besar daripada bermain," kata Rashford.

Cari Kegiatan
Striker Manchester United, Marcus Rashford menjadi penyerang terbaik MU saat ini
Di sisi lain, Rashford mengaku bisa kembali bermain lagi. Namun situasi yang belum membaik membuatnya mencari kesibukan lain.

"Saya hanya menyaksikan beberapa pertandingan dari musim lalu. Selain itu saya membaca buku," ucap Rashford.

"Sangat penting untuk tetap berpikir positif dan selalu tersenyum. Jujur saya dan pemain lain tak sabar kembali bermain."

Klasemen Liga Inggris
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.