Header Ads

Poye Mengatakan Kritikan Untuk Jose Mourinho Sangat Tidak Adil

Manajer Spurs asal Portugal, Jose Mourinho
Sportsartikel.com - Gustavo Poyet heran dengan kritik yang dilakukan pada manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Eks gelandang Chelsea dan Tottenham itu menilai Mourinho baru bisa dinilai musim depan.

Ya, Jose Mourinho belum menunjukkan kualitasnya bersama Tottenham Hotspur. Dari 26 laga, dia hanya meraih 11 kemenangan, enam pertandingan imbang, dan menelan sembilan kekalahan.

Ironisnya Spurs juga tak pernah menang dalam enam laga terakhir. Mereka pun tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions.

"Ada suatu masa dimana manajer harus bergantung pada pemain yang ada dan menggantinya pada musim yang baru. Dan saya pikir Tottenham sekarang ada pada fase itu," ujar Poyet.

"Saya rasa tidak adil mengkritik Jose Mourinho. Apalagi dia kehilangan striker yang telah mencetak 20 gol, seperti Harry Kane dan Heung Min Son."

Bakal Berjaya
Jose Mourinho
Poyet juga yakin Mourinho bakal membawa Spurs berjaya pada musim depan.

"Sangat benar ada sesuatu yang tak benar ketika Anda mengganti manajer. Pasalnya lebih logis mengganti seorang manajer ketimbang 25 pemain pada tengah musim," kata Poyet.

"Saya pikir Spurs punya rencana jangka panjang. Ini adalah musim yang penting bagi mereka dan juga bursa transfer mendatang."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.