Header Ads

Paulo Dybala Dinyatakan Terjangkit Corona Covid-19

Striker Juventus Paulo Dybala dan kekasihnya, Oriana Sabatini
Sportsartikel.com - Paulo Dybala mengonfirmasi memalui Instagramnya bahwa ia dan pacarnya, Oriana Sabatini, dinyatakan positif terjangkit Corona Covid-19. Dengan demikian, ia menjadi pemain Juventus ketiga yang tertular virus tersebut.

"Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa saya telah menerima hasil untuk tes Covid-19 dan Oriana dan saya telah dinyatakan positif," tulis Paulo Dybala.

"Untungnya kita dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesan Anda. "

Satu hari sebelumnya, Paulo Dybala menyangkal dirinya telah terjangkit Corona Covid-19 setelah beberapa laporan di Chile, Italia dan Argentina. Ini adalah penyakit dengan masa inkubasi sangat lama, hingga 14 hari, sehingga bisa memakan waktu cukup lama untuk gejala tersebut.

Paulo Dybala adalah pemain Juventus ketiga yang dinyatakan positif Corona Covid-19. Dua pemain lainnya adalah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Mengisolasi di Turin
Paulo Dybala yang tampil bersama Juventus ini memiliki nilai pasar 85 juta euro
Dybala dan Oriana telah mengisolasi diri di rumah mereka di Turin sejak Rugani menjadi pemain Serie A pertama yang dinyatakan positif pada 11 Maret.

Fakta Dybala positif Corona Covid-19 menimbulkan pertanyaan. Mengapa Juventus membiarkan Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, dan Sami Khedira meninggalkan Italia - hari ini bergabung dengan Douglas Costa - sebelum periode karantina 14 hari berakhir.

Pernyataan Juventus

"Paulo Dybala telah menjalani tes medis yang mengungkapkan hasil positif untuk Coronavirus-Covid-19," bunyi pernyataan Juventus.

"Dia telah berada di pengasingan sukarela di rumah sejak Rabu 11 Maret. Dia akan terus dipantau, mengikuti rezim yang biasa. Dia baik-baik saja dan tidak adanya tanda-tanda gejala."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.